Rummenigge: Barca-Bayern Akan Maksimal - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rummenigge: Barca-Bayern Akan Maksimal

Rummenigge: Barca-Bayern Akan Maksimal

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.32



NYON, KOMPAS.com - Ketua Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menilai timnya dan Barcelona akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik saat bertemu di semifinal Liga Champions 2012-2013. 

Barcelona dan Bayern terakhir bertemu di Liga Champions pada perempat final 2008-2009. Setelah kalah 0-4 pada leg pertama, Bayern bermain imbang 1-1 pada leg kedua. Barcelona mengakhiri musim itu sebagai juara, setelah di final mengalahkan Manchester United 2-0.

Untuk musim ini, Bayern melaju ke semifinal setelah mengalahkan Juventus dengan agregat 4-0 (2-0, 0-2), sementara Barcelona masuk semifinal setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-3 (2-2, 1-1). 

"Bagi saya, Barcelona adalah benchmark di Eropa. Mereka telah memenangi Liga Champions lebih banyak dibanding tim mana pun dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah tim terbaik di Eropa saat ini, dan memiliki kemampuan menyerang yang fantastis," ulas Rummenigge.

"Kami menghadapi mereka pada 2009 dan mendapatkan pukulan keras. Saya mengingat laga itu dengan baik dan saya tak suka memikirkan laga itu, karena itu cukup menyakitkan untuk diingat. Namun, pertemuan kali ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami telah berkembang sangat pesat setelah itu."

"Menurut saya, kita akan melihat dua pertandingan yang sangat baik, tim yang bermain pada level sebaik mungkin. Lebih jauh, saya menilai, melakoni leg pertama di kandang merupakan keuntungan, berbeda dari pandangan kebanyakan orang yang menilai bermain di kandang pada leg pertama merupakan kerugian."

"Kita melihat itu pada (babak perempat final 2012-2013 antara Bayern dan Juventus). Saat itu, orang-orang mengatakan menjadi tuan rumah pada leg pertama merupakan kerugian, tetapi kami menampilkan performa luar biasa di kandang dan itu menentukan pertandingan leg kedua dan keberhasilan kami masuk semifinal."

"Saya sangat bersemangat karena kami akan menghadapi tim terbaik di Eropa. Saya masih merasa Barcelona adalah favorit juara Liga Champions," tuturnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya