RvP "Hattrick", MU Siap Pesta - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » RvP "Hattrick", MU Siap Pesta

RvP "Hattrick", MU Siap Pesta

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 17.48


MANCHESTER, KOMPAS.com — Robin van Persie mencetak hattrick yang menentukan keunggulan Manchester United 3-0 atas Aston Villa hingga akhir babak pertama lanjutan Premier League di Old Trafford, Senin atau Selasa (23/4/2013) dini hari WIB. Jika mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan, MU akan memastikan diri menjadi jawara Premier League musim ini.

Tampil di kandang dengan motivasi mengunci gelar juara, MU tampil menyengat semenjak menit-menit awal. Hasilnya, dalam dua menit, publik Old Trafford bersorak gembira menyambut gol yang diciptakan Robin van Persie.

Gol berawal dari umpan akurat yang dilepaskan Rafael kepada Ryan Giggs yang berdiri di dalam kotak penalti lawan. Dengan cepat, Giggs melepaskan umpan yang langsung disambut Van Persie dengan tembakan keras. Kiper Brad Guzan tak mampu berbuat apa-apa setelah bola bersarang ke sisi kiri gawangnya. Van Persie merayakan golnya dengan emosional karena gelar juara yang diidam-idamkannya semakin dekat.

Van Persie benar-benar tampil trengginas. Pemain yang diboyong Arsenal itu kembali mencetak gol pada menit ke-13.

Kali ini, gol Van Persie terbilang indah. Tanpa mengontrol bola, Van Persie langsung melepaskan tembakan dari umpan yang dilepaskan Wayne Rooney dari tengah lapangan. Bola meluncur deras ke sisi kanan gawang Villa. 

Nama Van Persie kembali dielu-elukan publik Old Trafford setelah pemain berusia 29 tahun tersebut mencetak gol ketiga pada menit ke-33. Gol ini tidak terlepas dari penampilan cemerlang Giggs yang berhasil mengeksploitasi sisi kanan pertahanan tim tamu.

Berhasil menembus ke dalam kotak penalti lawan, pemain gaek asal Wales ini dengan jeli mengirimkan bola kepada Van Persie. Van Persie berhasil mengontrol bola dan kemudian sukses menceploskan si kulit bulat meskipun ada beberapa pemain Villa berdiri di bawah mistar untuk menghalau tembakan Van Persie. Torehan tiga gol ini menambah pundi-pundi gol penyerang berusia 29 tahun tersebut menjadi 23 gol. Gol itu pula membuat Setan Merah unggul 3-0 hingga turun minum.

Susunan Pemain
Manchester United: 1-David De Gea; 2-Rafael, 3-Patrice Evra, 4-Phil Jones, 6-Jonathan Evans; 7-Antonio Valencia, 10-Wayne Rooney, 11-Ryan Giggs, 16-Michael Carrick, 26-Shinji Kagawa; 20-Robin Van Persie
Pelatih: Sir Alex Ferguson

Aston Villa: 22-Brad Guzan; 4-Ron Vlaar, 27-Joseph Bennett, 32-Nathan Baker, 34-Matthew Lowton; 10-Charles N'Zogbia, 11-Gabriel Agbonlahor, 15-Ashley Westwood, 16-Fabian Delph, 26-Andreas Weimann; 20-Christian Benteke
Pelatih: Paul Lambert

Wasit: Anthony Taylor

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya