Sammer Puji Gelandang Swiss - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sammer Puji Gelandang Swiss

Sammer Puji Gelandang Swiss

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.50



MUENCHEN, KOMPAS.com — Direktur Teknik Bayern Muenchen Matthias Sammer menyanjung penampilan gelandang Swiss, Xherdan Shaqiri, dalam laga semifinal DFB Pokal alias Piala Jerman melawan VfL Wolfsburg, yang berkesudahan 6-1, Selasa (16/4/2013). Menurut eks Pelatih Borussia Dortmund itu, Shaqiri adalah pemain kelas dunia.

"Kami sangat puas dengan hasil itu. Shaqiri adalah pemain terbaik dalam laga melawan Wolfsburg. Dia jelas berkelas," kata Sammer seperti dikutip dari situs resmi Bayern.

Dalam laga itu, Shaqiri turun menggantikan Franck Ribery yang diskors. Ia terbukti tampil cemerlang dengan berperan atas empat gol yang digelontorkan Bayern, serta menyumbangkan satu gol pada babak kedua.

Meskipun demikian, Sammer masih ada yang mengganjal pada permainan Bayern, terutama pada menit-menit awal babak pertama.

"Daniel van Buyten kerap terabaikan pada awal paruh pertama dan sebagian babak kedua. Ia tak cukup didukung pemain dari lapangan tengah," kata Sammer.

"Namun, (pelatih) Jupp Heynckes memutuskan beberapa alternatif saat turun minum dan melakukan pergantian pemain yang tepat. Selama sejam pertama, kami punya cukup banyak mendapatkan masalah saat tak menguasai bola," ujarnya lagi.

Berkat kemenangan itu, Bayern berhak melaju ke final DFB Pokal dan akan menghadapi Vfb Stuttgart atau SC Freiburg yang baru akan bertanding pada Kamis (18/4/2013) dini hari WIB.

Selain itu, kemenangan atas Die Woelfe menjaga peluang Philipp Lahm dan kawan-kawan merebuttreble winners musim ini. Setelah memastikan trofi Bundesliga, Die Bayern masih punya peluang membukukan predikat kampiun Liga Champions dan tentunya DFB Pokal. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya