Samsung Luncurkan Televisi "Quad Core" di Indonesia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Samsung Luncurkan Televisi "Quad Core" di Indonesia

Samsung Luncurkan Televisi "Quad Core" di Indonesia

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 02.27



KOMPAS.com - Bukan hanya smartphone dan tablet saja yang bisa dilengkapi prosesor "empat otak". Perangkat televisi pintar dari Samsung pun tak mau ketinggalan memakai komponen hardwarebertenaga besar ini. 

Salah satu contoh produknya adalah Samsung Smart TV seri F8000 yang baru saja dirilis ke pasaran Indonesia Kamis (25/4/2013) kemarin.

Televisi pintar dari Samsung ini dilengkapi prosesor empat inti (quad core) yang dijanjikan memberi kinerja kencang saat pengguna berpindah-pindah aplikasi, layanan online, dan on-air TV.

Soal ukuran, Samsung Smart TV F8000 memiliki bentang layar 55 inci dengan resolusi full-HD (1920x1080).

Fitur lain yang diusung oleh televisi pintar ini termasuk Smart Interaction di mana pengguna bisa mengatur TV dengan memakai dua tangan, perintah suara, serta teknologi pengenalan wajah.

Melalui fitur AllShare Cast, pengguna Samsung Smart TV juga bisa menampilkan duplikasi (mirroring) tampilan display pada perangkat Samsung lainnya seperti tablet, smartphone, dan kamera di layar TV

Melalui kehadiran produk ini berikut jajaran televisi pintar lain dalam lini "F Series", Samsung berharap bisa memperkuat posisinya di pasaran televisi Indonesia, khususnya kategori flat panel TV. 

"Pertumbuhan permintaan TV flat panel di Indonesia dipredksi akan mencapai 20,1 persen di tahun 2013," ucap Direktur Perangkat Elektronik Konsumen PT Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno.

Selain itu, Samsung juga merilis opsi upgrade software dan hardware untuk para pemilik Smart TV terdahulu dalam bentuk paket Evolution Kit. Upgrade yang ditawarkan mencakup peningkatan prosesor dari dual core menjadi quad core. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya