Sergio van Dijk Girang Main di Si Jalak - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sergio van Dijk Girang Main di Si Jalak

Sergio van Dijk Girang Main di Si Jalak

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 00.50



BANDUNG - Sergio van Dijk (SvD) menyambut baik rencana memainkan laga kandang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tampil di Jalak diakui SvD membuatnya lebih percaya diri.Menurut Sergio, kondisi lapangan Jalak berbeda dengan Stadion Siliwangi. Terutama jika kondisi lapngan licin dan becek.

“Kami akan main di Jalak Harupat lagi bagus sekali. Main di lapangan bagus saya lebih senang karena laju bola bisa semakin bagus,” ujar Sergio van Dijk, Kamis (11/4/2013).

Menurut rencnana, laga kandang Persib melawan Persita Tangerang, Senin (15/4) nanti terancam dipindahkan ke Jalak Harupat. Penyebabnya, Stadion Siliwangi digunakan oleh acara lain di luar sepak bola. Pemain naturalisasi asal Belanda itu menambahkan, bermain di Jalak mengingatkan dirinya saat tampil melawan Persija Jakarta. 30 Maret silam. Ia menciptakan 2 gol dalam laga yang dimenangkan Persib tersebut.

“Saya cuma main satu kali lawan Persija di Jalak dan bisa cetak dua gol. Itu salah satu lapangan bagus menurut saya. Saya merasa senang main di Jalak Harupat,” tuturnya.

SvD dalam sembilan kali penampilannya bersama Persib telah mengoleksi 9 gol. Saat ini pemain bernomor punggung 10 itu menjadi top skor di di skuad Maung Bandung dan juga bersaing untuk menjadi top skor Indonesia Super League (ISL) 2013. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya