"Singo Edan" Waspadai "Pencuri" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » "Singo Edan" Waspadai "Pencuri"

"Singo Edan" Waspadai "Pencuri"

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 05.14



JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya untuk tetap waspada saat menjamu Persepam Madura United dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (10/4/2013) sore. Menurut RD, Persepam merupakan tim yang cukup berbahaya jika bermain di kandang lawan.

"Kita optimistis mampu meraih kemenangan. Namun, bukan berarti kami mengabaikan Persepam. Kekuatan Persepam tetap wajib kami waspadai. Apalagi, mereka beberapa kali mampu mencuri poin di kandang lawan," kata RD seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Mengacu daftar klasemen, Singo Edan lebih superior dibandingkan Persepam. Arema untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 27 poin, terpaut empat angka dari Persipura Jayapura sebagai penguasa klasemen sementara. Adapun Persepam masih terjerembab di peringkat kesepuluh dengan 18 angka. Namun, Persepam terbukti mampu mengejutkan tim-tim tuan rumah. Dalam dua laga tandang terakhir, Persepam mampu menaklukkan Persija Jakarta (2-0) dan membungkam PSPS (1-0).

"Untuk itu, saya menginstruksikan para pemain Arema tampil dengan performa terbaik dengan mental dan motivasi seperti menghadapi tim-tim kuat lainnya," kata RD.

Untuk menekan Persepam, RD akan langsung menurunkan tiga penyerang terbaiknya, Beto Goncalves, Keith Kayamba Gumbs, dan Cristian Gonzales. Adapun Persepam akan tampil tanpa kapten Zaenal Arif yang harus mengalami cedera.

"Persepam boleh menang di kandang lawan-lawan sebelumnya, tetapi jangan harap bisa mencuri poin di Stadion Kanjuruhan," kata Manajer Umum Arema Ruddy Widodo sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya