Sudah Ikut Game Online Asah Otak Inovator Part 2? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sudah Ikut Game Online Asah Otak Inovator Part 2?

Sudah Ikut Game Online Asah Otak Inovator Part 2?

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 05.07


Apa sih yang dibutuhkan untuk menjadi seorang inovator? Catat nih, kemampuan untuk berpikir dan bekerja lebih dibanding yang lain, suka tantangan, terbuka dengan pemikiran baru, dan mampu melihat tren masa depan adalah beberapa sifat yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin atau inovator.

Kalau kamu merasa demikian, maka Black Innovation Awards (BIA) 2013 adalah ajang kreativitas yang tepat untuk kamu. Di Black Innovation Awards (BIA) 2013 ini kamu dapat berkarya sekaligus menunjukkan bakat dalam menciptakan berbagai inovasi produk untuk membawa perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan.

Dalam rangka mendukung dan memancing kreativitas peserta BIA 2013, Djarum Black meluncurkan game online "Asah Otak Inovator 2" yang pada tahun lalu telah sukses dimainkan lebih dari 30.000 peserta. Tahun ini kamu berkesempatan untuk kembali mengikuti kompetisi ini secara online, kali ini dilengkapi dengan tambahan fitur yang lebih menarik.



Apa saja fitur tambahannya? 
Tahun ini Djarum Black juga berinovasi dengan mengaplikasikan teknologi terbaru di game online-nya berupa voice detector dan motion detector. Selain itu, setiap peserta juga dapat mengirim komentar dan berinteraksi dengan peserta lain. Peserta juga akan mendapat keuntungan dari fitur 'Ask Friend'. Jika kesulitan menjawab pertanyaan, peserta dapat meminta bantuan dari teman lain untuk membantu.

Game online ini sudah memasuki minggu ke-4 (fase 4). Bagi yang tertarik mengasah otak inovatornya, kamu masih dapat mengikuti game online ini dan berkesempatan untuk memenangkan fase 4 dan fase final pada minggu depan. 

Tertarik? Tunggu apalagi, ayo asah otak inovatormu disini dan buktikan kemampuanmu menjadi inovator.

“Innovation distinguishes between a leader and a follower.“- Steve Jobs sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya