Suporter Persibo Tuntut Tanggung Jawab DPR dan Pemkab - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Suporter Persibo Tuntut Tanggung Jawab DPR dan Pemkab

Suporter Persibo Tuntut Tanggung Jawab DPR dan Pemkab

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.41


BOJONEGORO, KOMPAS.com - Puluhan suporter Persibo Bojonegoro, Jatim, melakukan demontrasi menuntut DPRD dan Pemkab Bojonegoero bertanggung jawab terhadap nasib Persibo yang terpuruk di kompetisi Piala AFC 2013 dan Indonesia Premier League (IPL).

Puluhan Suporter Persibo yang merupakan gabungan "Boromania" dan "Curva Nord 1949", demo di gedung DPRD dan diterima langsung Ketua DPRD setempat HM Thalhah dan wakilnya Sukur Priyanto, Abdul Wachid dan Suyuthi.

Koordinator demo suporter Persibo Bojonegoro, Arif Bondet, Kamis (25/4/2013) mengatakan, DPRD harus turun tangan ikut bertanggung jawab terhadap nasib Persibo yang kesulitan dana dalam menjalani laga di Piala AFC 2013 dan LPI.

Selain itu, lanjut dia, Bupati Bojonegoro Suyoto juga harus ikut bertanggung jawab, sebab ikut mendukung beralihnya Persibo dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) ke IPL beberapa tahun lalu.

"Suporter Persibo juga menolak hasil KLB PSSI yang menyangkut penyatuan klub yang berlaga di IPL dan ISL," tegasnya.

Supoter Persibo, lanjut Arif, juga menuntut Manajemen Persibo mundur, karena tidak bisa bekerja dalam mengelola Persibo. "Kami minta Manajemen Persibo mundur sekarang juga," ujar pendemo lainnya.

"Bagaimanapun juga jajaran DPRD mendukung yang menjadi keinginan dan harapan suporter Persibo," kata HM Thalhah di hadapan suporter Persibo.

Bahkan, lanjut Wakil Ketua DPRD Sukur Priyanto, jajaran DPRD siap memberikan bantuan dana secara pribadi agar Persibo masih tetap bisa berlaga di dalam kompetisi sepak bola. "Nasib Persibo menjadi tanggung jawab bersama, sebab Persibo milik semua warga Bojonegoro. Ya jajaran Pemkab, DPRD, juga warga lainnya," tegas Sukur.

Usai demo di DPRD, puluhan suporter Persibo yang berseragam warna jingga itu melanjutkan aksinya di depan kantor Pemkab Bojonegoro. Sebelum itu, CEO Lokal Persibo Bojonegoro, Lukman Wafi, menjelaskan manajemen tetap bertekad melanjutkan kompetisi di Piala AFC 2013 dan IPL.

"Persibo akan tetap melanjutkan kompetisi, apalagi saat ini sudah mengontrak sejumlah pemain. Di Piala AFC 2014 hanya tersisa satu pertandingan," ucapnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya