Survei: Madrid Mau Barca, Barca Pilih Dortmund - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Survei: Madrid Mau Barca, Barca Pilih Dortmund

Survei: Madrid Mau Barca, Barca Pilih Dortmund

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 04.26



MADRID – Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich dan Borussia Dortmund tengah harap-harap cemas menanti undian semifinal Liga Champions pada Jumat ini. Di kalangan fans dua klub Spanyol, pilihan ternyata telah mengerucut.

Dari survei yang dilakukan Marca, sebagian besar Madridista—sebutan untuk fans Madrid—berharap bertemu Barcelona. Ada 41 persen Madridista yang menginginkan El Clasico.

Bila El Clasico jadi kenyataan, maka itu mengulangi semifinal musim 2010/2011. Ketika itu, Los Merengues kalah 0-2 pada leg I di Santiago Bernabeu dan bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Di tempat kedua muncul Dortmund. Die Borussen yang pernah berjumpa Los Blancos di fase grup dipilih oleh 33,4 persen Madridista.

Si Putih tak pernah bisa mengalahkan Marco Reus dkk. Cristiano Ronaldo cs. kalah 1-2 di Signal Iduna Park dan seri 2-2 di Santiago Bernabeu.

Bayern Munich jadi tim yang paling sedikit dipilih Madridista dengan 25,6 persen. Trauma kekalahan di semifinal musim lalu ketika disingkirkan Bayern lewat adu penalti (2-1, 1-2 (a.p) 1-3) tampaknya masih membayang.

Sementara itu di kubu Barcelonistas—julukan fans Barca—justru enggan bertemu Madrid. Mereka lebih memilih jumpa Dortmund di semifinal dengan suara mencapai 51,8 persen.

Padahal, Barca punya memori indah pada El Clasico dua musim lalu. Dortmund dan Barca sendiri belum pernah bertemu di Liga Champions sebelumnya.

Bayern Munich dipilih 25 persen Barcelonistas dan Madrid hanya mendapat 22,8 persen responden. Leg I semifinal akan digelar Selasa (23/4) dan Rabu (24/4) sementara leg II sepekan kemudian. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya