Tahun 2013 Blackberry Diragukan Rilis Ponsel Baru Selain Z10 dan Q10 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tahun 2013 Blackberry Diragukan Rilis Ponsel Baru Selain Z10 dan Q10

Tahun 2013 Blackberry Diragukan Rilis Ponsel Baru Selain Z10 dan Q10

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 07.45


Langkah besar Blacberry merilis smartphone Z10 dan Q10 cukup sorotan dikancah persaingan mobile. Walaupun sebelumnya sempat lama tertidur asik membenahi lini produksinya dan mengalami penurunan penjualan di tahun lalu, tetapi banyak kalangan meragukan Blackberry kembali merilis perangkat baru hingga akhir tahun ini.

Padahal bulan Januari kemarin CMO Blackberry, Frank Boulben dalam sebuah wawancara menyiratkan akan kemunculan beberapa Blackberrykelas premium, menengah dan harga murah untuk pemula,” Kami bermaksud untuk memiliki berbagai macam perangkat,” seperti dilansir dari Informationweek.


Sementara petinggi Blackberry Thorsten Heins, berkata kalau mereka meluncurkan perangkat Z10 berlayar sentuh ukuran 4,2 inci merupakan satu-satunya yang mereka rilis dengan layar besar, itu dimaksudkan agar para pengembang aplikasi agar tidak perlu repot membuat aplikasi khususBlackberry.

Banyak faktor yang menilai berdasarkan pendapat tersebut, selain pernyataan dari pihak internalBlackberry, terkait juga perkiraan rantai pasokan komponennya dari wilayah Asia, perusahaan yang yang masih membenahi sektor keuangan, produksi dan pemasarannya. Diprediksikan oleh analis Peter Misek, menyebutkan paling banter hanya satu hingga tiga model baru yang akan dikeluarkan Blackberry di tahun ini, tetapi untuk terjun di kelas premium tablet rasanya pihak Blackberry mungkin tak akan memproduksinya, seperti ketika tipe Playbook dirilis yang ternyata tak terlalu diterima pasar. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya