Tak Setuju Paku Pohon, Ganjar Pindahkan Sendiri Balihonya - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tak Setuju Paku Pohon, Ganjar Pindahkan Sendiri Balihonya

Tak Setuju Paku Pohon, Ganjar Pindahkan Sendiri Balihonya

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 04.01



SEMARANG, suaramerdeka.com -Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo turun tangan sendiri mencabuti sejumlah baliho bergambar dirinya yang di pasang di pohon. Aksi itu dilakukan karena Ganjar tidak setuju atribut Pilgub Jateng 2013 di pasang secara serampangan dan merusak lingkungan.

Pencabutan baliho dilakukan Ganjar di Jalan Simongan Raya, sebelah Kelenteng Sampokong, Kamis (25/4) pukul 14.00. Ganjar yang sedang dalam perjalanan dari Solo menuju Kendal, berhenti sejenak kemudian mencabut baliho.

Dengan tang dan linggis kecil, Ganjar dibantu beberapa kader PDIP mencongkel baliho sekaligus mencabut paku-paku yang semula tertanam di batang pohon. "Saya pikir tidak bener ya, kalau memasang di pohon, apalagi dengan dipaku begitu," katanya.

Calon gubernur yang berpasangan dengan Bupati Purbalingga Heru Sujatmoko itu meminta seluruh tim suksesnya untuk memindahkan poster dan baliho Ganjar-Heru yang masih terpasang di pohon. Meski poster dua pasangan lan juga banyak yang terpasang di pohon, namun Ganjar meminta tim suksesnya untuk tidak meniru hal yang sama.

"Mari kita menyosialisasikan pilgub dengan santun dan dengan semangat cinta lingkungan," tegasnya.

Aksi Ganjar sempat menjadi perhatian pengguna jalan. Sebagian menyempatkan berhenti untuk menyapa atau sekadar tersenyum. Serombongan anak-anak bahkan meminta bersalaman dan Ganjar pun melayaninya dengan senang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya