Tamara Ecclestone Kehilangan Aventador - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tamara Ecclestone Kehilangan Aventador

Tamara Ecclestone Kehilangan Aventador

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 03.18



Chelsea, KompasOtomotif - Tamara Ecclestone, sosialita sekaligus putri bos Formula 1, Bernie Ecclestone terlibat pertikaian dengan mantan kekasih Omar Khyami, memperebutkan Lamborghini Aventador seharga 300.000 pound (Rp 4,46 miliar). Wanita yang pernah berpose nyaris telanjang di Playboy ini geram karena mengetahui Aventador berkelir hitam kebanggaannya disita paksa waktu servis rutin di bengkel HR Owen, Acton, London Barat. Penyitaan dilakukan tanpa sepengahuannya!

Tamara membeli Aventador 2011 silam dari dealer mobil mewah di Inggris milik Siad Shawadi ketika memadu kasih dengan Omar. Tamara sengaja mendaftarkan mobil itu menggunakan nama pacarnya untuk mendapat izin parkir di Inggris, namun tetap mempertahankan alamat rumahnya di Chelsea.

Ketika asmara dua kekasih itu berakhir Juni tahun lalu, Tamara ingin menjual Aventador tersebut untuk mengilangkan kenangan lama. Sial, mobil itu tidak bisa dijual. Tamara malah diminta melunasi hutang. 

Kini, mobil tersebut menjadi rebutan dan diajukan ke Pengadilan Tinggi pada tahun ini. Sementara Omar mengklaim miliknya karena memang terdaftar atas namanya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya