Tangkap Momen dari Video Menjadi Foto - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tangkap Momen dari Video Menjadi Foto

Tangkap Momen dari Video Menjadi Foto

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 08.16


Di produk andalan Samsung terkini, Galaxy S III, tersedia sebuah fitur pada pemutar video yang memungkinkan pengguna untuk menjadikan momen pada video menjadi sebuah foto. 

Pengguna punya berbagai alasan untuk membuat sebuah foto dari momen-momen yang terekam di video, misalnya agar lebih mudah dan cepat dibagikan ke akun jejaring sosial yang dimiliki atau pengguna mungkin saja ingin mencetaknya.

Apapun alasannya, sebagai pengguna Blackberry Anda tidak perlu cemburu terhadap pengguna SGS3 karena dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, Anda juga bisa melakukannya di Blackberry Anda. Berikut caranya.

1. Aplikasi tambahan yang diperlukan bernama “Video ScreenShots™ Pro” buatan DAN IT fonts led. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dari App World. Ketik video screenshot untuk memudahkan pencarian, kemudian install aplikasi dari App World.




2. Berikutnya tentukan video mana yang ingin Anda “capture” menjadi foto dari koleksi di menu Videos. PULSA menyarankan untuk memberi nama yang mudah dikenali pada video untuk memudahkan pencarian pada aplikasi Video Screenshot. Caranya buka menu videos dari folder media, arahkan pilihan padavideo yang diinginkan, tekan tombol menu>rename, beri nama pada video lalu klik Save untuk menyimpan.




3. Jalankan aplikasi Video ScreenShots™ Pro, klik Open Video. Kemudian pilih video yang telah Anda namai sebelumnya pada daftar video yang muncul berikutnya.



4. Pengguna dapat langsung menekan ikon kamera di sudut kiri bawah layar untuk memotret momen dari video.


5. Selain cara manual, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur untuk memotret secara otomatis dengan klik pada ikon bergambar jam tepat di sebelah ikon kamera. Berikutnya pengguna tinggal menentukan berapa detik yang diperlukan sebelum aplikasi ini memotret secara otomatis dan jumlah foto yang diinginkan.


6. Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah pengguna dapat menyimpan beberapa foto yang telah dibuat kedalam file tunggal dalam bentuk kolase yang bisa disajikan secara portrait ataupun landscape panorama. Caranya klik pada ikon panorama yang terletak disebelah kanan bawah setelah ikon volume suara.




7. Untuk menyimpan foto-foto yang telah dibuat dalam beberapa file terpisah, klik ikon Save bergambar disket.




8. Foto-foto yang telah disimpan bisa diakses pada menu Pictures dalam folder bernama VideoShots yang dibuat secara otomatis oleh aplikasi Video ScreenShots™ Pro.



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya