Teknologi Idling Stop System Bakal Jadi Standar Honda? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Teknologi Idling Stop System Bakal Jadi Standar Honda?

Teknologi Idling Stop System Bakal Jadi Standar Honda?

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 04.38



Jakarta – Honda sudah menerapkan teknologi Idling Stop System (ISS) pada 2 skutiknya PCX dan Vario 125. Apakah ke depannya PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengaplikasikan teknologi ISS pada semua motor terbarunya?

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan kemungkinan itu bisa saja terjadi semuanya tergantung dari respons masyarakat Indonesia terhadap teknologi ISS.

"Setelah ada di PCX lalu ke Vario, ini merupakan indikasi kalau kita akan terus pelajari untuk produk yang lain," papar Kristanto disela-sela acara Fun Riding Vario 125 ISS di BSD City, Rabu (10/4/2013).

AHM lanjut Kristanto akan terus mempelajari dari berbagai sisi termasuk respon dari masyarakat. Jika responnya positif maka tidak akan menutup kemungkinan semua motor Honda akan mengusung teknologi ISS.

"Iya semua tergantung dari respons market kalau itu positif dan ini buktinya ternyata positif kenapa tidak. Kita perlu waktu untuk terus uji coba," tutup Kristanto.

Sementara itu Idling Stop System ini memiliki sistem teknologi terbaru untuk sebuah sepeda motor. Sistem ini bisa mematikan mesin jika motor berhenti selama 3 detik, dan untuk menghidupkan mesin cukup dengan memutar tuas gas. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya