Telepon Gratis dari Tablet Android - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Telepon Gratis dari Tablet Android

Telepon Gratis dari Tablet Android

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 08.07


Saat ini, layanan telpon gratis yang ditawarkan oleh operator terbilang masih cukup gencar. Namun, terbatas untuk pengguna operator yang sama, itu pun dengan durasi yang terbatas. Nah, untuk pengguna tabletPC ada cara yang cukup menarik untuk dicoba, yakni dengan memanfaatkan fasilitas “Push to Talk” via aplikasi khusus. Seperti halnya di ponsel, layanan serupa Walkie Talkie untuk tablet PC ini juga memanfaatkan jalur data yang saat ini sudah semakin terjangkau. Atau, Anda dapat memanfaatkan hot spot WiFi gratisan loh.

Salah satu aplikasi Push To Talk ini adalah “Zello Walkie Talkie”. Proses penggunaannya tergolong mudah, Anda tinggal menginstal aplikasi ini, lakukan sedikit pengaturan dan Anda pun bisa berkomunikasi dengan gratis ke rekan yang menggunakan aplikasi yang sama. Tentunya, secara bergantian layaknya Walkie Talkie. Penasaran ingin bertelpon ria secara gratis?

Download dan Pengaturan Awal

1. Download aplikasi Zello Walkie Talkie dari Google Play (Android Market). Selanjutnya, install ketablet PC.



2. Setelah terinstall dan dijalankan, Zello Walkie Talkie akan meminta Anda untuk membuat akun. Isi sesuai data yang diperlukan. Klik “Create” untuk mengkonfirmasi pembuatan akun Zello Walkie Talkie Anda.



Setelah berhasil membuat akun, Anda pun siap menggunakan aplikasi ini untuk telpon gratis. Berikut proses penggunaannya:

Penggunaan

1. Klik tombol plus (+) yang ada di sisi atas kanan tampilan aplikasi. Masukan nama rekan yang juga menggunakan aplikasi yang sama di kotak pencarian, atau Anda juga bisa mencarinya melalui kontak phonebook. Setelah ditemukan, pilih dan tambahkan. Tunggu hingga rekan Anda mengkonfirmasi.




2. Untuk mulai ngobrol, klik akun rekan. Di sini, Anda akan menemukan ikon microphone di dalam lingkaran.



3. Tekan beberapa saat logo microphone tersebut hingga terdengar bunyi “beep” dan indikator koneksi berubah dari orange ke merah, baru Anda berbicara. Selanjutnya lepas ikon microphone tersebut untuk memberi kesempatan rekan membalas.



Fitur Tambahan

Fasilitas lain yang juga disediakan aplikasi Zello Walkie Talkie ini diantaranya: Menambah Channel ngobrol (semacam room chat), mengatur status akun, menambah status message, History percakapan hingga pengaturan Alerts dan interface.










Selamat mencoba…! @hairuddin_ali sumber

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya