Terim: Keajaiban Itu Ada - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Terim: Keajaiban Itu Ada

Terim: Keajaiban Itu Ada

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 07.26



ISTANBUL, KOMPAS.com — Pelataih Galatasaray Fatih Terim menyatakan timnya akan menghadapi laga kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, Selasa (9/4/2013), dengan semangat dan keyakinan lolos ke semifinal meski pada laga pertama kalah 0-3, di Santiago Bernabeu, 3 April 2013.

"Kami akan bermain dengan keyakinan. Kami adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan kami akan menunjukkan bahwa kami seimbang dengan Madrid. Kami akan bermain dengan semangat. Tim akan berusaha masuk semifinal," ujar Terim. 

"Kami belum kalah dan belum tersingkir dari Liga Champions. Ini misi sulit, tetapi dalam sepak bola segalanya mungkin terjadi. Keajaiban itu ada dalam dunia olahraga. Kenapa itu tak terjadi kali ini? Namun, kita bicara soal Madrid, sebuah tim yang sempurna."

"Kami akan bermain untuk meraih kemenangan demi suporter kami dan saya percaya kepada anak-anak didik saya," kata Terim.

Setelah pertandingan laga pertama, Pelatih Madrid Jose Mourinho mengaku tak akan bahagia jika Madrid menang 3-1. Menanggapi itu, Terim mengatakan, "(Mourinho) teman saya dan ia benar karena Madrid adalah tim besar. Wajar ia berpikir seperti itu. Saya juga punya mentalitas yang sama." selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya