Thiago Silva Buka Pintu ke Barcelona - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Thiago Silva Buka Pintu ke Barcelona

Thiago Silva Buka Pintu ke Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 07.15


BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, membuka kemungkinan hijrah ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu mengaku selalu mengikuti pertandingan Barcelona sewaktu kecil.

"Anda tak bisa menutup pintu untuk suatu hal, karena Anda tak tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Aku bahagia saat ini, namun Anda takkan pernah tahu kejadian mendatang," kata Silva kepada El Mundo Deportivo.

Bek berusia 28 tahun itu mengakui sempat didekati oleh Barcelona pada musim lalu saat masih berseragam AC Milan. Namun, Silva akhirnya memilih bergabung ke PSG.

"Ada pembicaraan antara agenku dengan kubu Barcelona tahun lalu. Akan tetapi, aku sudah berjanji kepada Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Aku tak bisa mengingkari janji," tuturnya.

"Setiap orang memiliki impian. Aku mengikuti Barcelona ketika masih kecil dan mereka memiliki pemain-pemain seperti Romario, Ronaldo, dan Rivaldo," lanjutnya.

"Apa aku memiliki klausul penjualan? Aku baru tiba di sini dan tak ingin membicarakan itu. Namun, semuanya tahu solusi selalu bisa ditemukan," tutup Silva. selanjutnya

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya