Tiket Habis, Apple Sediakan Fasilitas Online - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tiket Habis, Apple Sediakan Fasilitas Online

Tiket Habis, Apple Sediakan Fasilitas Online

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 04.29


KOMPAS.com - Konferensi pengembang (developer) aplikasi Apple, World Wide Developer Conference (WWDC) memang memiliki daya tarik yang luar biasa kuat bagi kalangan pemrogram perangkat lunak. Bagaimana tidak, tiket untuk menghadiri acara tersebut habis terjual dalam hitungan menit.

Dengan banderol harga yang sangat tinggi, yaitu 1.599 dollar per orang, tiket dari acara WWDC 2013 habis dalam waktu 3 menit saja.

Nah, bagi para pengembang yang tidak kebagian tiket, Apple berjanji untuk menghadirkan materi konferensi tersebut secepatnya. Keputusan ini diambil agar semua pengembang yang gagal mendapatkan tiket tetap dapat mengikuti perkembangan terbaru seputaran dunia pemrograman Apple, tanpa harus menunggu lama.

Dikutip dari GigaOM, Jumat (26/4/2013), tak perlu menunggu berminggu-minggu setelah acara WWDC 2012 usai, Apple akan langsung mengunggah video sesi latihan pemrograman saat konferensi sedang berlangsung.

Meski begitu, tidak semua pengembang dapat menikmati fasilitas ini. Konten video online tersebut ternyata hanya bisa diakses oleh developer iOS dan Mac yang sudah diakui atau terdaftar ke Apple.

Pada WWDC 2013, Apple diketahui akan memperkenalkan sistem operasi komputer pribadi Mac OS X dan sistem operasi mobile iOS terbaru. Di ajang ini pula, para pengembang akan mendapatkan pelatihan seputaran kedua sistem operasi tersebut.

Apple diyakini tidak akan memperkenalkan perangkat baru di ajang tersebut. Pada pengumuman laporan keuangan beberapa waktu lalu, Tim Cook, CEO Apple, mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut baru akan memperkenalkan produk baru paling cepat pada musim gugur di Amerika Serikat. Sekadar informasi, musim gugur di AS dimulai pada bulan September dan berakhir di bulan November. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya