Trofi Liga Champions Mampir ke Indonesia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Trofi Liga Champions Mampir ke Indonesia

Trofi Liga Champions Mampir ke Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 07.52



JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta sepak bola di Indonesia akan mendapatkan kesempatan emas melihat secara langsung trofi Liga Champions Eropa di Mal Gandaria City, 10 April 2013.

"Bersaing dengan banyak negara di dunia, tahun ini Indonesia terpilih sebagai satu-satunya negara di Asia yang menjadi negara tujuan dari Trophy Tour. Piala Liga Champion tersebut hanya akan hadir di Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia. Jakarta sekaligus akan menjadi kota tujuan terakhir sebelum piala tersebut kembali ke London untuk diperebutkan pada babak final Liga Champions," kata Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (09/4/2013).

Heineken mengajak jutaan konsumen dan pecinta sepak bola untuk berkumpul pada 10 April 2013 di Mal Gandaria City, Jakarta, untuk turut berpartisipasi pada sebuah instalasi Drive To Score dan Walk To Score di Gandaria City. Toni menjelaskan instalasi Drive To Score dan Walk To Score ini akan mengajak konsumen untuk mencetak gol sebanyak mungkin secara massal menggunakan kendaraan mereka. Di Gandaria City, sudah terpasang sebuah gawang besar yang juga akan tertera skor yang diraih dari masing-masing ruas jalan. 

"Pada saat skor yang diraih telah mencapai angka 80 ribu, maka untuk pertama kalinya selama 7 tahun terakhir, trofi Liga Champions akan kami perlihatkan kepada seluruh pecinta sepak bola di Indonesia. Oleh karena itu partisipasi para konsumen sangat berperan penting," kata Toni.

Selanjutnya, trofi Liga Champions itu akan dipajang di showcase Meet The Trophy mulai dari tanggal 13-14 April 2013 di Skenoo Hall, Gandaria City. Dalam showcase tersebut, Heineken memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk berfoto dengan trofi Liga Champion tersebut serta bertemu langsung dengan para duta yang dihadirkan, yakni Freddie Ljungberg dan Steve McManaman. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya