Van Gaal dan Kluivert Pimpin "Coaching Clinic" di Jakarta - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Van Gaal dan Kluivert Pimpin "Coaching Clinic" di Jakarta

Van Gaal dan Kluivert Pimpin "Coaching Clinic" di Jakarta

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 07.33


JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain sepak bola dari Beladan akan melakukan sejumlah rangkaian acara saat berkunjung ke Jakarta untuk melakukan laga eksibisi dengan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Juni 2013. Salah satu rangkaian acara itu adalah coaching clinic bagi anak-anak di atas usia delapan tahun.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, organisasi sepak bola Belanda atau KNVB dipastikan akan membawa pasukan terbaiknya melawan Indonesia. Dengan demikian, maka para pencinta "De Oranje" akan dapat melihat langsung aksi Robin van Persie, Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Rafael van der Vaart di SUGBK.

Manajer Pemasaran dan Sponsor Organisasi Sepak Bola Belanda atau KNVB, Marc Boele, mengatakan, pelatihan singkat untuk anak-anak akan dilakukan oleh pelatih timnas Belanda Louis Van Gaal dan para asisten pelatih timnas "The Flying Dutch-Rudders".

"Coaching clinic akan dipimpin oleh pelatih kepala timnas, Louis Van Gaal, dan Patrick Kluivert, dan beberapa tim pelatih KNVB. Kita juga akan menggelar latihan terbuka dengan melibatkan 5.000 penonton. Saya berharap stadion akan penuh dengan fans dan atmosfer pasti akan hebat," kata Boele dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Laga persahabatan itu dipromotori oleh Nine Sports. CEO Nine Sports Arif Wicaksono mengatakan, timnya tengah berdiskusi dengan beberapa sponsor untuk menentukan para peserta coaching clinictersebut. Namun, ia memastikan bahwa acara tersebut akan berlangsung dengan sistem yang baik sesuai dengan standar yang berlaku di KNVB.

"Kita agak berbeda untuk coaching clinic ini. Tidak komersial, tetapi dengan standar KNVB. Seperti ada pelatih kepala, asisten pelatih ada dua, lalu pelatih kiper juga disertakan karena kiper jarang mendapatkan perhatian khusus ketika coaching clinic. Jadi nantinya sesuai standar dengan apa yang mereka dapat," ujar Arif.

Selain coaching clinic, skuad timnas Belanda juga dijadwalkan akan melakukan meet and greetdengan para penggemar dan latihan terbuka yang bisa disaksikan oleh pendukung sepak bola di Indonesia. Setelah itu,tim asal Negeri Kincir Angin itu baru akan bertanding dengan Irfan Bachdim dan kawan-kawan di Jakarta.

Promotor, mulai akan menjual program presale tiket pertandingan melalui sistem online di situs webwww.tiket.com mulai pukul 15.00 WIB hari ini dan berakhir pada 24 April pukul 23.59 WIB. Tiket dijual dengan harga termurah Rp 45.000 hingga Rp 1.750.000. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya