Van Gaal: Kami Akan Bantu Sepak Bola Indonesia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Van Gaal: Kami Akan Bantu Sepak Bola Indonesia

Van Gaal: Kami Akan Bantu Sepak Bola Indonesia

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 07.35


JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Belanda, Louis Van Gaal, merasa senang bisa mengunjungi Indonesia untuk merencanakan laga persahabatan kedua negara pada 7 Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih berusia 61 tahun itu menyatakan akan membantu sepak bola Indonesia dengan filosofi yang dimiliki Belanda.

Dalam pertandingan tersebut, organisasi sepak bola Belanda atau KNVB dipastikan akan membawa pasukan terbaiknya. Dengan demikian, para pencinta "De Oranje" akan dapat melihat secara langsung aksi Robin van Persie, Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Rafael van der Vaart di SUGBK.

"Mudah-mudahan pertandingan berlangsung atraktif. Kami datang tidak hanya untuk bertanding, tetapi juga membantu sepak bola Indonesia dengan filosofi kami," ujar Van Gaal dalam tayangan video yang diputar saat jumpa pers di Erasmus Huis, Jakarta, Senin (22/4/2013).

Van Gaal menuturkan, Van Persie dan kawan-kawan akan menikmati dukungan fantastis dari penggemar mereka di Indonesia. Ia berharap dapat membawa skuad Belanda lebih dekat dengan penggemar setia dan mendapat pengalaman lebih dari warisan dan budaya Indonesia-Belanda yang memiliki kedekatan ikatan historis.

"Saya harap para penggemar di Indonesia dapat nyaman menyaksikan pertandingan melawan Belanda. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang atraktif," kata Van Gaal.

Manajer Pemasaran dan Sponsor KNVB Marc Boele mengatakan, tim dari Belanda akan mendiskusikan program-program terkait dengan sistem pengembangan sepak bola di Indonesia. Salah satu caranya dengan menjalin hubungan antarpemerintah (G2G) Indonesia dan Belanda dalam bentuk kesepakatan kerja sama.

"Ini adalah pertandingan spesial karena kami juga akan melakukan proyek kecil dengan Indonesia. Kami juga sudah berdiskusi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Roy Suryo) terkait kemungkinan melakukan kerja sama ini dan KBRI kedua negara sedang dalam prosesnya," kata Boele.

Selain menggelar laga persahabatan, kunjungan tim "Negeri Kincir Angin" itu juga dirangkai dengan acara lain, seperti coaching clinic untuk anak-anak dan temu penggemar. Van Gaal beserta asistennya akan memimpin langsung pelatihan singkat dengan anak-anak Indonesia tersebut. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya