Virtus Showcase di Jakarta Pertajam Pengetahuan Teknologi Informasi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Virtus Showcase di Jakarta Pertajam Pengetahuan Teknologi Informasi

Virtus Showcase di Jakarta Pertajam Pengetahuan Teknologi Informasi

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 04.43



PT Virtus Technology Indonesia, penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia dan anak perusahaan CTI Group (PT Computrade Technology International), Rabu (10/4), menghelat Virtus Showcase 2013 untuk kalangan enterprise atau usaha.

Lebih dari 600 perusahaan dari berbagai industri telah mendaftar untuk hadir dalam acara yang digelar sehari penuh di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

“Virtus Showcase merupakan salah satu inisiatif kami untuk memfasilitasi enterprise mempertajam pengetahuan teknologi mereka secara lengkap mulai dari perencanaan hingga pengelolaan dan kami berharap dapat bekerjasama untuk memberikan kontribusi positif dalam rangka mentransformasi data center mereka,” kata Presiden Direktur CTI Group, Harry Surjanto, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4).

Chief Executive Officer Virtus, Erwin Kuncoro mengatakan, ”Kami merasa bangga dapat kembali menyelenggarakan Virtus Showcase 2013 dan enterprise di Indonesia akan memiliki akses terhadap berbagai penawaran vendor-vendor TI yang menjadi mitra kami. Ini merupakan komitmen kami dalam upaya membangun bisnis dan tumbuh bersama mitra-mitra bisnis".

Menurut Erwin, kini teknologi berada di lini depan dalam upaya enterprise merealisasikan tujuan bisnis.

"Untuk itu Virtus Showcase 2013 akan menghadirkan kualitas terbaik dan nilai yang luar biasa melalui produk dan layanan dukungan teknis dalam sebuah solusi TI lengkap bagi enterprise untuk membantu memastikan investasi TI mereka sesuai dengan tujuan bisnis,” jelasnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya