Waduh!!! Aceng Fikri Ngaku Kalau Dia Menjadi Inspirator Masyarakat Garut...? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Waduh!!! Aceng Fikri Ngaku Kalau Dia Menjadi Inspirator Masyarakat Garut...?

Waduh!!! Aceng Fikri Ngaku Kalau Dia Menjadi Inspirator Masyarakat Garut...?

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 06.08



Mantan Bupati Garut Aceng HM Fikri mengklaim dirinya telah menjadi inspirator bagi warga pasca dilengserkan sebagai orang nomor satu di Garut.

"Semenjak saya diberhentikan, saya cukup menginspirasi masyarakat Garut. Jika terpilih, pastinya saya ingin membawa Garut lebih baik ke depannya," ucap Aceng saat ditanya ambisinya untuk maju di DPD usai mendaftarkan diri ke KPU Jabar, Minggu (21/04).

Menurut pria berkacamata itu, pengabdian kepada negara tidak terbatas dari ruang dan waktu. "Di mana pun dan kapan pun mengabdi kepada negara, tidak ada batasannya," jelasnya.

Dia berharap, selain bisa memerjuangkan Kabupaten Garut agar lebih baik ke depannya, Aceng juga berambisi membenahi permasalahan Jabar yang terlalu kompleks.

Di tempat yang sama, tim sukses Aceng, Ipul Saepul, menjelaskan dalam pencalonannya kali ini pihaknya menyertakan 6.105 berkas dukungan dari 15 Kabupaten/Kota di Jabar.

"Proses pengumpulan dukungan memakan waktu sampai lima bulan. Dukungan terbanyak tetap dari kotanya Pak Aceng, yakni Kabupaten Garut," katanya.

Ipul mengatakan, para pendukung Aceng yang berencana datang ke KPU terpaksa batal lantaran hingga pendaftaran usai masih terjebak di daerah Kahatex, Rancaekek, Kabupaten Bandung.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya