Wawali Malang: Jangan Mudah Terprovokasi Jelang Pilkada - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wawali Malang: Jangan Mudah Terprovokasi Jelang Pilkada

Wawali Malang: Jangan Mudah Terprovokasi Jelang Pilkada

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 05.35

Malang (Antara Jatim) - Wakil Wali Kota Malang Bambang Priyo Utomo mengingatkan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dan mewaspadai segala bentuk intimidasi menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah setempat, 23 Mei mendatang.

"Berbagai bentuk teror yang terjadi selama ini akibat ulah oknum maupun pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang sengaja ingin membuat kondisi Kota Malang tidak aman dan tidak kondusif," katanya setelah rapat koordinasi desk pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Balai Kota Malang, Selasa.

Indikasi kerawanan keamanan, kata Bambang, tidak hanya berkaitan dengan Pilkada Kota Malang, tapi juga Pilkada Jatim yang digelar Agustus mendatang.

Selain itu, lanjutnya, pada tahun 2014 juga akan digelar pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, sehingga masyarakat harus benar-benar waspada, karena tahun ini dan tahun depan merupakan tahun politik.

Apalagi, tegasnya, perhelatan politik paling dekat di Kota Malang adalah pilkada yang akan menentukan pemimpin Kota Malang untuk lima tahun ke depan.

Oleh karena itu, perlu dibentuk tim khusus yang beranggotakan dari unsur Satpol PP, Panwas dan tim kampanye.

Tim ini, katanya, nantinya harus mengadakan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada dan kampanye secara rutin. "Mekanisme kampanye harus dikoordinasikan dan disosialisasikan secara jelas agar tidak menimbulkan gesekan," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Sukses pasangan calon dengan nomor urut 2, Sri Rahayu-Priyatmoko Oetomo (SR-MK) yang diusung PDIP, Sri Untari juga meminta para kader PDIP untuk ekstra waspada terhadap dirinya maupun keluarganya. 
Akhir pekan lalu, dua orang tim sukses pasangan SR-MK, yakni Hadi Susasnto dan Andi Lasyahbandar diteror orang tak dikenal.

Bentuk teror tersebut dengan cara membakar dua sepeda motor milik Andi Lasyahbandar dan rumah milik Hadi Susanto hampir hangus dan kejadian tersebut sudah dilaporkan pada pihak kepolisian. selanjutnya

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya