Wilshere dan Mirallas Berkelahi di Lorong - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wilshere dan Mirallas Berkelahi di Lorong

Wilshere dan Mirallas Berkelahi di Lorong

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.24



LONDON, KOMPAS.com - Pertarungan panas antara Arsenal lawan Everton dalam lanjutan Premier League, Selasa (15/4/2013), berlanjut di lorong pemain. Pemain Arsenal, Jack Wilshere, berkelahi dengan pemain Everton, Kevin Mirallas, dan melibatkan 8 pemain lainnya.

Laga yang berakhir 0-0 itu memang berlangsung keras. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menuduh Evertn sengaja menerapkan serangan keras dan mengandalkan fisik. Bahkan, Wenger menyatakan bahwa gelandang Everton, Darron Gibson, harusnya diberi kartu merah.

Sementara Manajer Everton, David Moyes, mengakui, "Apakah kami bermain sedikit keras? Kami melakukan takel seperti itu cukup sering. Itu dibolehkan dalam sepak bola."

Suasana panas itu ternyata terbawa seusai pertandingan. Menurut mirror.co.uk, aat kedua tim melewati lorong untuk menuju ruang ganti, Mirallas menyemprotkan air dari botol minumannya ke wajah Wilshere. Kontan saja, Wilshere langsung marah dan menyerang Mirallas. Tak beberapa lama, sekitar 8 pemain lain terlibat dalam suasana panas, namun segera dilerai petugas. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya