Xavi: Bayern Vs Barcelona 50:50 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Xavi: Bayern Vs Barcelona 50:50

Xavi: Bayern Vs Barcelona 50:50

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 17.52


MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, berpendapat, timnya memiliki peluang yang sama dengan Bayern Muenchen untuk melaju ke final Liga Champions pada Mei mendatang.

Kedua tim akan saling berhadapan untuk merebut tiket final. Bayern akan terlebih dulu menjamu Barca pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013).

"Menurutku, peluang kedua kubu adalah 50-50. Bayern adalah tim luar biasa. Mereka telah memenangi Bundesliga dan mereka berhasil melaju ke final Piala Jerman. Mereka mungkin bermain sedikit lebih baik dari kami (pada babak perempat final). Namun, kami akan berusaha mencoba memainkan gaya permainan kami," ulas Xavi.

"Mereka akan mencoba dan berusaha memaksakan permainan mereka, yang mungkin hampir sama dengan kami. Namun, kami akan lihat apa yang terjadi di lapangan," sambungnya.

Untuk pertandingan leg pertama, Xavi mengaku berharap timnya tidak mengulang pengalaman menghadapi AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di San Siro, 20 Februari 2013. Saat itu, Barcelona kalah 0-2. Pada leg kedua, di Camp Nou, 12 Maret 2013, Barcelona menghabisi Milan empat gol tanpa balas.

"Menurutku, pertandingan melawan Milan merupakan titik acuan kami pada musim ini. Kami akan berusaha dan mencetak gol tandang," tutur pemain berusia 33 tahun itu. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya