XL Tangkal Penipuan Via Website Palsu - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » XL Tangkal Penipuan Via Website Palsu

XL Tangkal Penipuan Via Website Palsu

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 07.28



Maraknya modus penipuan yang menggunakan website palsu dengan mencatut nama XL membuat XL melakukan sejumlah cara untuk menangkal upaya penipuan tersebut. XL secara aktif menghimbau para pelanggan atau masyarakat yang mendapatkan informasi mengenai undian berhadiah untuk mengkonfirmasikannya ke layanan pelanggan resmi XL di nomor 817 atau email: CustomerService@xl.co.id atau twitter: @XLCare. Mengenai pengumuman suatu program berhadiah (jika ada) hanya akan dilakukan melalui website resmi dari XL yaitu www.xl.co.id dan tidak dipungut biaya apapun. Selain itu, pemenang hanya akan dihubungi melalui nomor telpon 818.

Vice Presiden Corporate Communication XL Turina Farouk," Sejak pertama kali modus penipuan menggunakan website palsu muncul, XL terus melakukan pemantauan dan pencegahan. Upaya penangkalan dilakukan dengan cara antara lain bekerjasama dengan perusahaan penyedia layanan blog/hosting terkait untuk memblokir alamat website palsu. Dan hingga saat ini sudah puluhan alamat website palsu yang mencatut nama XL yang ditemukan dan sudah terblokir. XL akan terus melakukan monitoring munculnya website palsu lainnya," ujarnya.

Untuk menghindarkan diri menjadi korban penipuan, website yang merupakan website palsu dengan mencatut nama XL memasang berbagai atribut dan logo khas XL tanpa sepengetahuan XL. Foto-foto dan keterangan mengenai XL hanya merupakan salinan dari internet. Biasanya, penyebutan nama dan jabatan orang yang tertera di website palsu juga salah. Dan untuk upaya pencegahan, XL terus berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk mengungkap pelaku penipuan dan pencatutan nama XL pada website-website yang dipakai untuk penipuan. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya