ZTE Siap Rilis "Smartphone" Terkencang di Dunia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » ZTE Siap Rilis "Smartphone" Terkencang di Dunia

ZTE Siap Rilis "Smartphone" Terkencang di Dunia

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.59


KOMPAS.com — Semenjak Nvidia memperkenalkan prosesor mobile terbarunya, Tegra 4, di ajang Consumer Electronic Show (CES) pada awal Januari 2013, belum ada satu pun perangkat berbasis prosesor tersebut yang diluncurkan ke pasaran.

Beberapa perusahaan dikabarkan tertarik untuk segera memasarkan produk berbasis Tegra 4 yang diklaim Nvidia sebagai prosesor mobile terkencang di dunia saat ini. Salah satunya adalah perusahaan telekomunikasi asal China, ZTE.

Informasi mengenai perangkat buatan ZTE tersebut sebenarnya masih belum terlalu banyak. Namun, situs GSMInsider mengklaim telah mencoba langsung ponsel Tegra 4 buatan ZTE tersebut.

Menurut GSM Insider, perangkat ini memiliki nama kode ZTE N988. Produk tersebut kemungkinan besar akan menjadi perangkat berbasis Tegra 4 pertama yang hadir di pasaran.

ZTE pun tampak tidak main-main dalam mengembangkan N988. Produk itu akan memiliki layar yang besar untuk ukuran sebuah smartphone dan spesifikasi yang sangar. Nantinya, ZTE N988 akan dipersenjatai dengan layar berukuran 5,7 inci yang mampu mendukung resolusi 1280 x 720 piksel.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (19/4/2013), ZTE N988 juga akan dilengkapi dengan RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, Bluetooth, slot kartu microSD, radio FM, dan GPS.

Untuk masalah sistem operasi, kemungkinan besar ZTE N988 akan menggunakan Android versi 4.1 (Jelly Bean).

Belum ada informasi mengenai nama resmi, harga, dan juga kapan perangkat ini akan tersedia di pasaran global.

Tegra 4 merupakan prosesor yang pertama menerapkan 4 core CPU berbasis arsitektur ARM A15. Keempat core CPU dalam Tegra 4 dipadukan dengan 72 core GPU yang diklaim bisa memberikan kinerja hingga enam kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya, Tegra 3, yang digunakan di tablet Google Nexus 7 dan smartphone HTC One X.

Nvidia pun tampak sangat percaya diri dengan prosesor Tegra 4 ini. Hal tersebut tampak dari pernyataan Jen-Hsun Huang, CEO Nvidia, yang menyatakan bahwa produk ini merupakan prosesormobile terkencang di dunia saat ini. Dia mengklaim Tegra 4 lebih kencang daripada prosesor Apple A6X dalam iPad generasi keempat. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya