8 Pasang Cawalkot-Cawawalkot Bandung Mejeng di Tegalega - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 8 Pasang Cawalkot-Cawawalkot Bandung Mejeng di Tegalega

8 Pasang Cawalkot-Cawawalkot Bandung Mejeng di Tegalega

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 22.09



BANDUNG - Delapan pasang Cawalkot-Cawawalkot Bandung diperkenalkan di depan masyarakat melalui Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2013-2018.

Meski diguyur hujan, namun acara yang digelar KPU Kota Bandung di Lapangan Tegalega itu berlangsung meriah dengan dihadiri semua Cawalkot-Cawawalkot Bandung.

Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin, menjelaskan, acara tersebut sengaja digelar untuk memperkenalkan para calon kepada masyarakat Kota Bandung.

"Nanti KPU akan mengadakan acara serupa di enam daerah pemilihan (dapil) di Kota Bandung," tutur Apipudin, Minggu (12/5/2013).

Namun, dalam 'tour' di enam dapil tersebut KPU tidak akan memaksakan para calon untuk datang. "Kami hanya mengajak dan mengundang sebagai sosialisasi. Kalau gak datang juga gak masalah," katanya.

Dari pantauan Okezone, delapan pasangan hadir dan maju ke atas panggung. Namun dari delapan pasangan tersebut hanya tujuh pasang yang mengenakan seragam khas KPU, sedangkan satu pasangan, yakni Bambang Setiadi-Aleh Tahsin Ibrahim dari jalur perseorangan mengenakan pakaian berbeda yaitu kemeja putih.

Selain dihadiri oleh para calon dan pendukungnya, acara itu juga dihadiri Kapolrestabes Bandung, Plt Sekda Kota Bandung, Panwaslu Kota Bandung, dan beberapa pejabat Kota Bandung lainnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya