Ambiglow, Efek Visual untuk Layar 3D - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ambiglow, Efek Visual untuk Layar 3D

Ambiglow, Efek Visual untuk Layar 3D

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 14.39


KOMPAS.com - Philips telah menghadirkan monitor 3D terbarunya di Indonesia. Satu hal yang menarik adalah teknologi yang disebut Ambiglow. 

Lewat Ambiglow, monitor Gioco 278G4DHSD ini akan memancarkan cahaya di bagian belakang monitor sesuai dengan gambar di layar. Akibatnya, muncul efek berpendar yang sesuai dengan adegan di layar. 

Jika menggunakan monitor ini untuk memutar film 3D atau bermain game 3D di ruangan gelap / temaram, Philips menyarankan mengaktifkan fitur Smart Bias. Fitur ini akan memberikan cahaya lembut putih statis 6500K dari bagian belakang monitor. 

"Philips 278G4DHSD yang merupakan seri pertama philips yang menggunakan teknologi Ambiglow sangat cocok bagi para gamers dan penikmat film 3D di Indonesia yang sangat dinamis dan petualang," kata Aji Bagjaraya, Marketing Manager MMD -- pemegang lisensi untuk monitor LCD Philips -- untuk Indonesia.

Seri Gioco dengan Ambiglow dan 3D ukuran layar 27" (278G4DHSD) sudah tersedia di Indonesia. Selanjutnya, Aji menjanjikan seri ini akan hadir dengan pilihan layar 23" dan versi non-3D.


Monitor LED AOC

AOC juga telah memperkenalkan layar monitor barunya untuk pasar Indonesia. Monitor itu berasal dari seri 62V, yang menggunakan teknologi LED. 

Perangkat yang hadir dengan seri E2262W dan E2462VWH ini mengunggulkan bentuknya yang ramping, dengan ketebalan 1,3 cm. 

Rampingnya bentuk layar dibarengi dengan desain dudukan bentuk L dan gaya minimalis yang menyembunyikan semua tombol fungsi di bawah bezel. Dengan port I/O di bagian dasar dudukan, kabel bisa tampak lebih rapih. 

AOC 62V Series LED Monitor tersedia dalam dua pilihan ukuran layar: 21.5'' dan 23.6''. 


Monitor Layar Sentuh ViewSonic

Masih soal monitor, ViewSonic telah memperkenalkan layar monitor dengan kemampuan layar sentuh dari seri TD220. 

Perangkat ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna Windows 8 akan monitor dengan kemampuan layar sentuh. 

Teknologi sentuh yang digunakan pada perangkat ini memungkinkan sentuhan dengan jari maupun stylus. Termasuk, sentuhan dengan jari yang terbungkus sarung tangan. 

Perangkat dengan resolusi 1920 x 1080 HD ini dijanjikan mampu menyediakan fungsi sentuh dengan dihubungkan melalui interface USB ke sistem berbasis Windows 8. 

Selain untuk kebutuhan rumahan, ViewSonic menyarankan perangkat ini untuk kebutuhan di tempat umum. Untuk itu, layar ini dilengkapi anti gores dengan ketebalan 8H. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya