Atribut Kandidat di Pilgub Bali Dibersihkan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Atribut Kandidat di Pilgub Bali Dibersihkan

Atribut Kandidat di Pilgub Bali Dibersihkan

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 00.36



DENPASAR- Semua atribut kampanye kandidat gubernur dan wakil gubernur Anak Agung Ngurah Gede Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan mulai dibersihkan di Kota Denpasar.

Aksi penurunan atribut kandidat dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede di dampingi Bintang Puspayoga, istri Puspayoga yang merupakan kandidat gubernur nomor urut satu.

"Penurunan atribut kampanye lantaran Pilgub Bali memasuki masa tenang. Kami patuhi aturan KPU," jelas Ngurah Gede di Denpasar, Sabtu (11/5/2013).

Pihaknya sudah menginstruksikan kader, relawan dan simpatisan PDIP mulai tingkat DPC hingga Banjar, agar bergotong royong menurunkan semua atribut kampanye pasangan Puspayoga-Sukrawan (PAS).

Penurunan atribut kandidat itu bagian upaya untuk mengembalikan keindahan dan kecintaan alam, sehingga wajah kota kembali bersih, aman dan damai. 

Dalam kesempatan sama, Bintang Puspayoga merasa bangga karena dengan kesadaran kader, relawan dan simpatisan PAS menurukan sendiri seluruh atribut kampanye.

"Saya bangga dengan kegotongroyongan simpatisan, kader relawan PDIP. Mereka semangatnya baik saat memasang maupun mencopot atribut kampanye," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya