Bambang DH-Said Abdullah Berbagi Tugas Pilkada - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bambang DH-Said Abdullah Berbagi Tugas Pilkada

Bambang DH-Said Abdullah Berbagi Tugas Pilkada

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 14.49

Sumenep (Antara) - Pasangan bakal calon gubernur-calon wakil gubernur dari PDI Perjuangan untuk Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2013, Bambang DH-MH Said Abdullah ("Bangsa") berbagi tugas untuk menggalang suara.

"Kami sudah berbagi tugas dalam rangka memenangi Pilkada Jatim. Saya akan menggalang suara di Pulau Madura dan wilayah pantai utara (pantura) dan Pak Bambang di wilayah 'Mataraman'," kata Said Abdullah di Sumenep, Sabtu.

Said yang anggota DPR RI asal Jatim XI (Madura) itu berada di Sumenep guna menghadiri sosialisasi bakal calon legislatif untuk DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten.

"Saya adalah warga Madura asli (Sumenep). Jadi wajar kalau tugas saya untuk kepentingan Pilkada Jatim menggalang suara di Pulau Madura beserta wilayah pantura yang sebagian warganya keturunan Madura," ujarnya.

Ia mengatakan, secara internal, pihaknya dan seluruh jajaran struktural PDI Perjuangan di Jawa Timur mulai mensosialisasikan pasangan "Bangsa" kepada kader dan simpatisannya.

"Pada Sabtu ini pun, saya sekaligus memberitahukan telah menerima mandat untuk maju sebagai bacawagub mendampingi Pak Bambang sebagai bacagub. Ini merupakan bagian dari konsolidasi internal menghadapi Pilkada Jatim," ucapnya.

Ia juga mengemukakan, pasangan "Bangsa" direncanakan dideklarasikan secara resmi oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Malang pada 11 Mei 2013.

"Setelah itu, saya dan Pak Bambang akan turun langsung ke masyarakat untuk menarik simpati dan menggalang suara guna memenangi Pilkada Jatim," katanya.

KPU Jatim memutuskan hari "H" pilkada setempat pada 29 Agustus 2013. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya