BlackBerry Dukung Kompetisi Seribu Siswa - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » BlackBerry Dukung Kompetisi Seribu Siswa

BlackBerry Dukung Kompetisi Seribu Siswa

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 14.42


KOMPAS.com - BlackBerry menyatakan dukungannya pada program Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) Innovation Camp. Sebuah program yang digelar Junior Achievement Young Enterprise (JA-YE) Indonesia.

Sebanyak 1.000 siswa dari 14 negara akan berkompetisi dalam ajang ini. Didukung mentor dari BlackBerry, para siswa akan mencari solusi dari berbagai tantangan bisnis terkait STEM. 

Program ini diharapkan bisa mendorong siswa (usia 15-18 tahun) untuk nantinya berkarir dengan orientasi pada STEM. 

"Kami bangga dengan program ini karena akan mengilhami generasi muda di masa depan untuk menggunakan inovasi, teknologi komputasi mobile, dan keterampilan bisnis untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan nyata,"” kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

Selain mengasah keterampilan bisnis, para siswa yang mengikuti STEM Innovation Camp akan didorong mengadopsi pola pikir kewirausahaan. 

"BlackBerry dibangun dengan inovasi dan kami sangat mendukung pengembangan ilmu pengetahuan, rekayasa mesin, teknologi, dan pendidikan matematika," kata Renata Rusiniak, Manager Citizenship BlackBerry.

Tim pemenang dari Indonesia akan diikutkan ke level global dalam pertandingan final yang digelar online melawan tim dari negara lain pada 13 Juni 2013. Di Indonesia, STEM Innovation Camp diadakan di Binus International School Serpong. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya