BUDI DALTON KOMITMEN TOLAK PEMBANGUNAN BABAKAN SILIWANGI - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » BUDI DALTON KOMITMEN TOLAK PEMBANGUNAN BABAKAN SILIWANGI

BUDI DALTON KOMITMEN TOLAK PEMBANGUNAN BABAKAN SILIWANGI

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 21.23



Antarajawabarat.com, 14/5 - Calon Wali Kota Bandung dari jalur perseorangan Budi "Dalton" Setiawan menyatakan komitmennya menolak pembangunan restoran dan bangunan apapun di kawasan Babakan Siliwangi Kota Bandung.

"Sejak 2003 saya sudah membuat gerakan menolak rencana kondominium di sana, hingga sekarang juga tidak pernah berubah, Babakan Siliwangi harus tetap hijau," kata Budi Dalton di Bandung, Selasa.

Budi yang memiliki ciri khas memakai blankon batik itu menyatakan, penolakan bangunan di kawasan Babakan Siliwangi itu merupakan harga mati, dan ia berharap warga Bandung ikut mendukung gerakan menyelamatkan kawasan hijau itu.

Pria yang juga pentolan komunitas motor tua Brotherhood itu menyebutkan, beberapa kali melakukan gerakan dan aksi untuk mempertahankan keasrian dan pepohonan di kawasan itu.

"Saya bawa teman-teman Brotherhood tanam pohon di sana 2013, dan juga melakukan ruwatan pada 2010 agar lahan itu tidak beralih fungsi. Dan memangnya harus semua bergerak untuk menyelamatkan 'kabuyutan' Sunda itu," kata Budi Dalton.

Babakan Siliwangi merupakan salah satu mata air di Kota Bandung, yang merupakan kawasan yang dilindungi oleh warga Bandung dan warga Sunda.

"Saya menggelar HUT Brotherhood di sana bukan tanpa makna, tapi untuk mempertahankan kawasan itu tetap hijau," katanya.

Ia menyebutkan aspirasi tersebut harus menjadi perhatian pemerintah Kota Bandung untuk menyelamatkan kawasan itu, jangan sampai lahan milik warga Bandung itu beralih fungsi seperti lahan-lahan hijau di sejumlah lokasi strategis lainnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya