Budi Dalton Launching Pacantel - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Budi Dalton Launching Pacantel

Budi Dalton Launching Pacantel

Written By Unknown on Jumat, 17 Mei 2013 | 01.00



BANDUNG –Calon wali kota Bandung Budi “Dalton” Setiawan meluncurkan tim sukses untuk mengarungi Pilwalkot 2013. Dengan semangat pacantel (kebersamaan), Budi meluncurkan tim dengan nama Madu Bumi (Markas Dukungan Budi Mang Ijal). 

Bertempat di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, kemarin sebanyak 430 orang dari 30 kecamatan dan sejumlah komunitas yang hadir diberi pembekalan tentang teknis dan deskripsi tugas sebagai relawan. Mereka disiapkan untuk menggalang dukungan sekaligus menjadi saksi di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan 23 Juni mendatang. “Ini merupakan kegiatan konsolidasi pertama yang kami lakukan. Karena ini jalur perserorangan, jadi kami kesulitan mendata siapa pendukung kami. Untuk itu kegiatan ini digelar,” ungkap Sekjen Tim Madu Bumi Pusat Dadang Hermawan. 

Menurut Dadang, sebelum ini sudah banyak yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Budi-Rizal. Namun sistem koordinasinya menjadi kendala tersendiri. Utamanya untuk memberdayakan bentuk dukungan tersebut. “Kami sudah ungkapkan pada mereka, jika ingin mendukung, silahkan. Tapi kami tidak bisa memberi apapun hanya sebuah kebanggaan. Namun ternyata mereka siap berjuang walaupun tanpa keuntungan apapun,” kata Dadang. Dalam kesempatan tersebut, Dadan juga membekali kepada seluruh relawan untuk mengutamakan politik santun. 

Maka jangan sampai ada friksi dengan pendukung lain. Apalagi terhasut oleh berbagai isu miring. Lebih lanjut, kata Dadang, meskipun terbilang jumlah relawan tidak sebanding dengan jumlah TPS yang mencapai 4.118. Tapi dirinya yakin bisa meraih banyak dukungan lain. Bahkan untuk menempatkan satu wakil di satu TPS. Pasangan Budi-Rizal akan menggunakan sistem Multi Level Marketing atau dukungan berantai
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya