Calon Independen Adalah Alternatif untuk Obati Kekecewaan Masyarakat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Calon Independen Adalah Alternatif untuk Obati Kekecewaan Masyarakat

Calon Independen Adalah Alternatif untuk Obati Kekecewaan Masyarakat

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 22.56



BANDUNG, (PRLM).- Calon Walikota Bandung dari jalur independen, Bambang Setiadi, mengunjungi Redaksi Pikiran Rakyat (PR) mensosialisasikan program-program dalam pemilihan walikota (Pilwalkot) Bandung.

Bambang Setiadi mengatakan, posisi cawalkot independen sampai saat ini masih dianggap sebagai pelengkap. "Padahal calon-calon independen merupakan alternatif untuk mengobati kekecewaan masyarakat terhadap calon-calon dari partai politik," katanya, Rabu (15/5/13).

Menurut Bambang, sosialisasi calon-calon independen amat kurang sehingga di masyarakat kerap dipanggil "partai independen". "Padahal calon independen itu berangkat dari masyarakat dengan mengumpulkan dukungan dari warga," katanya yang menambahkan atasan calon independen adalah warga bukan partai politik.

"Harian 'PR' sebagai media massa cetak terbesar di Jawa Barat mendukung sepenuhnya Pilwalkot sembari tetap kritis agar terpilih pemimpin yang bisa membawa Kota Bandung ke arah kebih baik," kata Redpel "PR" H. Noe Firman didampingi Redaktur Bandung Raya H. Dedi Suhaeri.

Menurut Noe, sebagai media harus tetap menjaga independensinya dan memperlakukan setiap cawalkot dengan setara. "Kami akan menempatkan satu wartawan untuk setiap pasang calon sehingga nanti ada delapan wartawan. Semua akan mendapatkan porsi yang sama," katanya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya