Calon Wali Kota Manfaatkan Arena Car Free Day - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Calon Wali Kota Manfaatkan Arena Car Free Day

Calon Wali Kota Manfaatkan Arena Car Free Day

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 02.20



BANDUNG, (PRLM).- Tim relawan dua calon Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Budi "Dalton" Setiawan melakukan sosialisasi dalam penyelenggaraan Car Free Day (CFD) di Jalan IR H Juanda, Minggu (12/5/13). Relawan Ridwan Kamil memasang peta Kota Bandung untuk menjaring keluhan warga terkait jalan rusak. Sedangkan, Tim Budi Dalton memasak nasi goreng yang dibagikan kepada pengunjung CFD.

Dari pemantauan "PRLM", peta Kota Bandung berukuran besar dipasang di pinggir jalan IR H Juanda. Sebagian pengunjung CFD terlihat menempelkan kertas putih pada ruas jalan di peta sebagai penanda jalan rusak. "Acara penandaan jalan rusak dalam peta ini merupakan sosialisasi relawan Ridwan Kamil untuk mengajak masyarakat berbenah Kota Bandung," kata Adi Surya Pradipta selaku Koordinator Relawan Kamil.

Menurut dia, kerusakan jalan hingga menimbulkan korban jiwa membuat Relawan RK prihatin dengan kondisi tersebut. "Selain menandai jalan rusak dengan kertas putih, para pengunjung CFD juga bisa menuliskan aspirasi terkait jalan rusak dalam kertas berwarna lain dalam peta,"tuturnya.

Adi berharap, sosialisasi Relawan Ridwan Kamil bisa menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap rusaknya fasilitas jalan Kota Bandung saat ini. "Kita juga akan melakukan survey terhadap jalan bolong yang telah ditandai masyarakat dalam peta," katanya.

Peta yang telah ditandai, tuturnya, menjadi dasar relawan melakukan survey kerusakan jalan."Sehabis survey, penambalan jalan pun akan dilakukan melalui unit reaksi tambal jalan Ridwan Kamil," ucapnya.

Sementara itu, Tim Budi Dalton-Rizal Firdaus menggelar acara memasak nask goreng dan menyablon kaos para pengunjung CFD. Pada acara tersebut hadir Chef Haryo sebagai juru masak pembuatan nasi goreng. "Nasi goreng yang selesai dimasak dibagikan kepada pengunjung CFD dengan gratis. Ini salah bentuk pengenalan Budi Dalton sebagai Calon Wali Kota Bandung,"ujar Oelis dari Tim Budi Dalton-Rizal Firdaus.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya