Cawalkot Wawan Siapkan Pelatihan Keterampilan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Cawalkot Wawan Siapkan Pelatihan Keterampilan

Cawalkot Wawan Siapkan Pelatihan Keterampilan

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 21.18



BANDUNG, TRIBUN - Calon Wali Kota Bandung Wawan Dewanta tidak memiliki program muluk-muluk untuk dipilih menjadi Wali Kota Bandung.

"Program saya hanya ingin memberikan pelatihan buat warga Kota Bandung agar memiliki keterampilan dan siap pakai untuk bekerja," ujar Wawan saat menerima kunjungan calon wali Kota Bandung Ayi Vivananda di rumahnya, Senin (13/6).

Menurut Wawan Dewanta calon independen menanggani masalah Kota Bandung seperti banjir, macet, PKL dan masalah lainnya harus ditangani ahlinya.

Wawan merasa senang didatangi Ayi karena satu visi yaitu sepakat untuk tolak money politik. Ia berharap pilkada kali ini tidak diwarnai dengan money politik. Kedatangan Ayi kali ini, diharapkan Wawan bisa menjadi pelajaran dan mengubah paradigma masyarakat tentang pilkada yang diwarnai dengan cara-cara kotor.

"Mau jadi apa pemimpin kita, jika menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya," ujarnya.

Jika Pilkada dimulai dengan money politik, iming-iming dan cara kotor, lalu saat terpilih malah tidak bisa mewujudkan janjinya, maka mayarakat akan lebih apatis kepada pilkada.

"Tidak diwujudkannya janji pemimpin, akan memperpanjang golput saat pemilu, dan itu tidak baik," tegasnya.

Karenanya, Wawan menganggap apa yang dilakukan Ayi ini tradisi positif. Sehingga ia mengaku tidak keberatan jika diajak bersilaturahmi kecalon yang lain.

Sementara itu Ayi mengatakan kunjungannya ke Wawan sebagai kunjungan ke empat setelah mengunjungi calon wali kota lainnya.

Ayi tetap akan mengunjungi calon lainnya sampai seluruhnya terkunjungi untuk menunjukkan bahwa Kota Bandung ingin mewujudkan pilkada yang sehat dan damai.

"Warga Kota Bandung sudah pintar, jadi kami harap, tidak mudah tergoda jika ada serangan fajar atau money politik," harap Ayi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya