Cece dan Nanang Ma'soem Dukung Ayi-Nani - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Cece dan Nanang Ma'soem Dukung Ayi-Nani

Cece dan Nanang Ma'soem Dukung Ayi-Nani

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 23.14



BANDUNG, TRIBUN - Relawan pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung No 5 Ayi Vivananda dan Nani Suryani mengadakan konsolidasi dengan beberapa sesepuh Kota Bandung. Beberapa diantaranya adalah dengan Cece Padma dan Nanang Ma'soem.

"Secara pribadi saya mendukung pasangan ini (Ayi-Nani,red) karena saya tidak mungkin tidak mendukung Nani," ujar Cece Padma di sela-sela deklarasi dukungan di Jalan AH Nasution, Rabu (15/5).

Cece mengatakan, kedekatannya dengan Nani Suryani karena rasa sayangnya kepada pasangan suami istri Dada Rosada dan Nani Suryani. "Sehingga saya pasti mendukung Nani," tambahnya.

Cece mengaku naksir Ayi, sejak Ayi masih menjadi anggota DPRD Jabar, dan dinilai bersih tidak pernah jadi calo proyek, jujur serta sederhana sehingga merasa pas untuk mendukung pasangan ini.
Sebagai sesepuh, Cece berharap pasangan ini bisa menciptakan Pilkada Bandung yang aman dan kondusif.

"Pilkada Kota Bandung harus menjadi contoh di wilayah lain, karena sifat asli warga Kota Bandung bukan pemberang," ujar Cece.

Dukungan juga datang dari Nanang Ma'soem, yang menilai track record Ayi-Nani cukup bagus. "Setahu saya tidak ada kedengaran yang aneh-aneh dan kelihatannya pro rakyat," katanya.

Mendapat dukungan dari kedua tokoh ini, Ayi Vivananda menyatakan rasa terimakasihnya. "Ini sebagai tenaga untuk membangun Kota Bandung ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Dukungan ini akan dijadikan semangat agar lebih giat dalam bekerja dan melakukan konsolidasi dengan seluruh relawan dan pendukung.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya