Dua "Hardware" Perdana Adobe Terungkap - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Dua "Hardware" Perdana Adobe Terungkap

Dua "Hardware" Perdana Adobe Terungkap

Written By Unknown on Jumat, 10 Mei 2013 | 01.39


KOMPAS.com - Adobe selama ini dikenal sebagai perusahaan yang mengembangkan softwareuntuk dunia kreatif, seperti Photoshop, Dreamweaver, dan juga Illustrator.

Namun, untuk ke depannya, perusahaan ini tidak mau hanya ingin dikenal sebagai perusahaan penghasil dan pengembang software saja. Mereka juga ingin dikenal sebagai penghasil produkhardware untuk dunia kreatif.

Hal tersebut Adobe wujudkan dengan cara meluncurkan dua buah produk yang dinamakan Project Mighty dan Napoleon.

Secara garis besar, kedua perangkat tersebut merupakan alat yang dapat digunakan untuk menggambar di perangkat mobile. Keduanya dapat dihubungkan ke perangkat mobile berkat dukungan jaringan Bluetooth. 

Perangkat mobile yang saat ini diketahui sudah mendukung kedua alat tersebut adalah iPad dan iPhone. 

Project Mighty merupakan produk stylus, semacam pena, yang dapat digunakan untuk menggambar di perangkat mobile. 

Dikutip dari Apple Insider, Rabu (8/5/2013), keunikan dari produk ini terletak pada kemampuan mendeteksi tekanan stylus (pressure-sensitive). Artinya, semakin kuat si pengguna menekan stylus ke layar perangkat, hasinya akan semakin tebal. Sebaliknya, apabila pengguna tidak terlalu kuat memberikan tekanan ke layar, hasilnya akan semakin tipis. 

Produk Project Mighty ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol, yang apabila ditekan, akan memunculkan beberapa menu. Dari menu tersebut, pengguna dapat memilih warna yang diinginkan, jenis pensil, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Napoleon merupakan alat pendamping Project Mighty. Produk ini berfungsi sebagai sebuah penggaris. Dengan mengombinasikan Project Mighty dan Napoleon, pengguna dapat dengan mudah membuat sebuah garis lurus. Pengguna juga dapat dengan mudah membuat kurva dengan alat ini.

Sayangnya, Adobe masih belum memberikan informasi mengenai kapan kedua perangkat tersebut akan dihadirkan. Harga dari keduanya pun masih dirahasiakan. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya