Edi Sis Diperiksa KPK, Tim Eswan Tak Terpengaruh - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Edi Sis Diperiksa KPK, Tim Eswan Tak Terpengaruh

Edi Sis Diperiksa KPK, Tim Eswan Tak Terpengaruh

Written By Unknown on Sabtu, 25 Mei 2013 | 02.44



INILAH.COM, Bandung - Tim pemenangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Eswan) tak akan terpengaruh oleh pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Edi Siswadi. Tim sangat yakin Sekretaris Daerah Kota Bandung non aktif itu tidak terlibat dalam kasus suap dana bantuan sosial (bansos) yang melibatkan sejumlah pejabat Pemkot Bandung itu.

"Kami masih memiliki keyakinan bahwa Pak Edi Sis tidak terlibat kasus dugaan suap itu. Selain patut memegang azas praduga tak bersalah, KPK pun hanya memeriksa Pak Edi dengan status sebagai saksi," ucap Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bandung, Tedi Kurniawan Pratama saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (25/5/2013).

Menurut Tedi, usai penetapan Edi Siswadi sebagai Calon Wali Kota oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, partai pengusung tidak boleh menarik dukungannya. Otomatis partai pengusung akan fokus pada upaya pemenangan ESWAN yang akan digelar 23 Juni mendatang.

"Kami selaku partai pengusung tidak mengalami kekhawatiran sedikit pun terkait pemeriksaan KPK. Kami akan tetap mendukung dan memenangkan ESWAN di Pilwalkot," tandasnya.

Seperti diketahui, Edi Siswadi diperiksa KPK sebagai saksi untuk sejumlah tersangka dalam kasus suap terhadap Setyabudi Tejocahyono pada Kamis (23/5/2013). Edi menjalani pemeriksaan selama delapan jam. Selain Edi, pada waktu yang bersamaan KPK memeriksa Wali Kota Bandung Dada Rosada.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya