Ganjar Inginkan Jateng Berdikari - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Inginkan Jateng Berdikari

Ganjar Inginkan Jateng Berdikari

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 05.49



SEMARANG, berita21.com – Suasana sidang istimewa DPRD Jateng dengan agenda penyampaian visi misi para Cagub Jateng masih tetap berlangsung semarak ketika pasangan cagub yang mendapat nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmiko, menyampaikan visi dan misi.

Sesekali para pendukung masing masing calon menyampaikan ekspresi dukungannya terhadap calon yang didukung. Meski sempat gaduh, tetapi tidak mengganggu jalannya sidang. Malahan lontaran ejekan dan kritik dari para pendukung ditanggapi simpatik pendukung calon yang lain.

Cagub Jateng Ganjar Pranowo yang diusung PDIP dalam penyampaian visi misi menegaskan “Jawa Tengah Berdikari”. Ia menginginkan agar Jawa Tengah mampu mengatasi persoalan kemiskinan dengan cara memberdayakan ekonomi kerakyatan. Menurutnya, dengan kuatnya ekonomi kerakyatan, Jawa Tengah akan lebih mudah melangkah ke depan, baik dalam rangka berdaya saing maupun dalam rangka meningkatkan produktifitas serta pemantaban kualitas sumber daya manusia.

“Kemandirian ekonomi itu nantinya akan mendorong penguatan ekonomi di kawasan pedesaan maupun petani nelayan. Masyarakat juga perlu mendapatkan paket sehat yakni meningkatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan berpihak pada publik,” kata Ganjar di gedung berlian, Rabu (8/5/2013).

Dalam penyampaian visi misi Ganjar juga menawarkan adanya paket pintar, terkait usaha untuk mempercepat pemerataan kualitas pendidikan. Ganjar Pranowo juga menginginkan adanya reformasi birokrasi agar menjadi birokrasi yang bersih, tidak korupsi dan tidak ngapusi.

“Yang tak kalah pentingnya juga paket sarana yakni mempercepat pembangunan infrastruktur yang terintegrasi. Termasuk terintegrasi dengan lingkungan untuk mengembangkan energi ramah lingkungan,” tegasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya