Ganjar Pranowo Ingin Kampanye dengan Komedi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Pranowo Ingin Kampanye dengan Komedi

Ganjar Pranowo Ingin Kampanye dengan Komedi

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 13.20



TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Calon Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo akan berkampanye dengan cara berbeda dan lucu pada Pilgub Jateng 2013. Sementara kampanye akan dimulai pada Rabu (8/5/2013).

Hal itu ia katakan saat Bincang Santai Komunitas Semarang dengan Ganjar Pranowo di Sampan Resto Semarang, Senin (6/5/2013).

"Bagaimana kalau kita mengkritisi kondisi daerah dan bangsa ini dengan cerdas dan santai. Hukum sudah mandul, jadi mungkin dengan sentilan komedi, para tokoh pemerintah yang korup bisa malu," katanya, seraya mengusulkan jargon kampanye berjudul Jateng Lucu.

Dalam pertemuan yang digelar Gerakan Nusantara Bangkit Bersatu itu diikuti ratusan peserta, terdiri dari komunitas-komunitas di Semarang. Antara lain Komunitas mantan pengguna narkoba Performa, Persatuan Waria Semarang (Perwaris), Komunitas Lucu-Lucu Semarang (KILLS), Komunitas Anak Jalanan, Yayasan Emas Indonesia, pengguna NAPZA, Komunitas Tattoo Semarang, dan Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) Semarang.

Ganjar mengungkapkan, keluhan-keluhan yang muncul dalam bincang-bincang tersebut bisa menjadi materi kritikan. Seperti diskriminasi dan ketidakpedulian pada komunitas waria, napza, anak jalanan, dan aktifis kesehatan. Kemudian juga budaya suap dan birokrasi rumit pada perizinan usaha.

"Pengusaha cuma butuh dua hal, perizinan cepat dan murah. Tapi birokrasi yang rumit membuat izin tidak keluar-keluar kan repot," ujar Cagub nomor urut tiga itu.

Ungkapan tersebut, disahut oleh salah seorang anggota komunitas waria. "Kalau tidak bisa keluar, saya bisa bantu mengeluarkan pak," katanya, disambut tawa peserta lain.

Acara selama dua jam itu memang berlangsung santai dan penuh gelak tawa. Kelucuan peserta itulah yang membuat Ganjar tercetus ide membuat acara kampanye Jateng Lucu.

Perwakilan KILLS, Shinta Ardhan mengatakan, ajang itu bisa menjadi ruang bagi komedian Semarang untuk menyumbangkan pemikiran dan kreativitas demi pembangunan Jawa Tengah
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya