Ganjar Pranowo Kampanye Bersama Srimulat di atas Truk - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Pranowo Kampanye Bersama Srimulat di atas Truk

Ganjar Pranowo Kampanye Bersama Srimulat di atas Truk

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | 02.15



Semarang, Seruu.com – Calon Gubernur Jateng yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo berkampanye di kota Semarang, Senin (20/5/2013). Ganjar berkampanye di atas truk kontainer yang bertuliskan "Rock in Governor for Jateng Democracy".

Diiringi kelompok musik rock, Ganjar bersama beberapa pemain inti Srimulat larut dalam hentakan musik cadas yang merupakan musik kesukaan Ganjar seperti halnya Jokowi.

Sebanyak tiga kru inti Srimulat yang terlibat adalah Tesi alias Kabul dengan gaya warianya, Kadir dengan logat kental maduranya dan Doyok dengan khas bodi kurusnya. Mereka mendampingi Ganjar di atas truk kontainer yang dirancang untuk kampanye.

Musik rock yang mengiringi kedatangan Ganjar, membuat suasana di depan kantor Pemprov Jateng manjadi ramai. Apalagi, dengan mengenakan kaos kampanye pasangan Ganjar-Heru, ketiga tokoh utama Srimulat ini bergoyang membuat decak ketawa para penonton disekitar truk terpingkal-pingkal.

Pada kesempatan itu, Ganjar sempat menyanyikan dua lagu yang berjudul ‘I Want to Break Free’ yang dipopulerkan oleh Queen. Lagu kedua, "Sweet Child O'Mine" dari Gun n Roses. Suasana semakin meriah saat Kadir, Tesi dan Doyok bergaya rocker.

Usai bernyanyi, Ganjar menyatakan kampanye musik diatas truk merupakan ide kreatif dari beberapa relawan Ganjar-Heru. Sehingga bentuk kreatifitas apapun dan siapapun yang dilakukan relawan mendapat tanggapan dan direalisasikan demi kepentingan demokrasi.

“Kita ingin menyajikan bentuk kampanye yang berbeda. Kita coba untuk mengapresiasikan pikiran dan ide cemerlang dari anak-anak (relawan),” tegas Ganjar.

Bagi Ganjar, musik rock adalah simbol perlawanan yang menggebrak kemapanan. Musik rock merupakan bentuk perlawanan dari kaum marjinal yang terpinggirkan. Rock itu menggebrak. Rock itu semangat. Rock itu perubahan. Walaupun biasanya saya bersholawat bersama ribuan masa dengan Habib Syekh,” tegasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya