Ganjar Pranowo Minta Pendukungnya Tidak Emosi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Pranowo Minta Pendukungnya Tidak Emosi

Ganjar Pranowo Minta Pendukungnya Tidak Emosi

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 01.44



RMOL. Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau agar para pendukung pasangan "Ganjar-Heru" dapat lebih mengendalikan emosi dan bila menemukan pelanggaran di lapangan cukup dilaporkan pada panwas atau polisi saja, tanpa harus ada adu fisik. 

"Ya beberapa hari lalu memang banyak alat peraga pasangan Calon Gubernur Jateng Ganjar-Heru yang dirusak, dilepasi dan bahkan ada mobil yang dilempari kacanya sampai pecah. Untuk menyikapi persoalan ini tidak perlu emosi, kita harus berani belajar politik yang santun, tetapi juga tidak ahrus tinggal diam," katanya di hadapan puluhan ribu masa pendukungnya dalam kampanye terbuka untuk pemilihan Gubernur Jawa Tengah di Lapangan Bekonang, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (12/5).

Ia meminta agar seluruh pendukungnya mulai mencari dan menangkap oknum-oknum yang berbuat ulah tersebut untuk kemudian diserahkan ke panwas atau polisi.

"Saya minta kepada seluruh pendukung saya cari dan tangkap orang-orang yang membuat ulah itu, tetapi setelah tertangkap jangan diadili sendiri cukup serahkan kepada panwas atau kepada kepolisian," pinta Ganjar.

Kampanye tersebut juga menghadirkan juru kampanye Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan beberapa unsur ketua dari DPP PDI Perjuangan yaitu Puan Maharani, M. Prakosa.

Selain itu, Ganjar juga meminta kepada semua pendukung untuk bekerja keras dan menggalang semua kekuatan untuk memenangkan Pemilihan Gubernur yang akan di gelar tanggal 26 Mei 2013 ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya