Ganjar Putarkan Video Saat Paparkan Visi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Putarkan Video Saat Paparkan Visi

Ganjar Putarkan Video Saat Paparkan Visi

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 05.58



TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Calon Gubernur yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo menawarkan Visi 'Jawa Tengah Berdikari'. Menurutnya, seorang pemimpin harus bisa menggali semua potensi yang dimiliki Kabupaten/Kota serta mengelola dengan baik hingga mandiri.

"Kalau misi saya ada tujuh," ucapnya sebelum menyampaikan visi dan misi di ruang sidang gedung DPRD Jateng, Rabu (8/5/2013).

Misinya antara lain Membangun Jawa Tengah berbasis Trisakti Bung Karno-berdaulat di bidang plitik, berdikari di bidang Ekonomi dan berkepribadian di bidang kebudayaan. Dua, mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan, menanggulangi kemiskinan dan pengangguran. Tiga, mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan provinsi jawa tengah yang bersih, jujur dan tranparan.

Empat, memperkuat kelembagaan sosial masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Lima, memperkuat partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan dan proses pembangunan yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Enam, meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Terakhir, meningkatkan infrastruktur untuk mempercepat pembangunan jawa tengah yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Berbeda dengan dua cagub lain, Ganjar Pranowo menggunakan dua tayangan video cuplikan berita saar mempreseentasikan visi dan misinya. Ganjar membutuhkan 27 menit untuk presentasi.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya