Gerbong Gerindra PAC Melaya Dukung PAS - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gerbong Gerindra PAC Melaya Dukung PAS

Gerbong Gerindra PAC Melaya Dukung PAS

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 05.31



Gelombang dukungan ke pasangan nomor urut satu, Puspayoga-Sukrawan (PAS) di Jembrana terus mengalir, bahkan muncul dari partai pengusung PastiKerta, Gerindra. Sejumlah kader Partai Gerindra yang bergabung mendukung PastiKerta di Jembrana pecah. Bila sebelumnya kader Gerindra PAC Mendoyo IB Manubawa asal Penyaringan mengundurkan diri dari DCS (Daftar Calon Sementara), kini struktural PAC Melaya hingga anak ranting juga menyatakan mendukung PAS.

Ketua PAC Melaya, Putu Adhi Wijaya, Selasa (7/5) kemarin menyatakan diri bergabung mendukung PAS dan akan membawa gerbong pengurus serta simpatisan hingga anak ranting di Melaya ke pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu. Menurutnya, dukungan ini dilandasi hati nurani kepada sosok Puspayoga. Sosok yang merakyat dan santun. “Saya tidak lompat partai (Gerindra), saya tetap di pengurus, tetapi untuk urusan dukungan Calon Gubernur, saya pilih PAS,” ujar kader Gerindra yang ikut merintis kepengurusan di Jembrana itu.

Sejak awal masuk ke Gerindra ia terkesan karena figur Ketua Umum, Prabowo Subianto. Tetapi sekarang ini untuk sosok Gubernur Bali lebih cenderung ke Puspayoga. Berangkat dari itu, pihaknya secara tidak langsung dukungannya ini juga sebagai bentuk protes. Kendati tetap mengusung bendera partai non pengusung PAS, Adhi beserta pengurus hingga anak ranting Gerindra Melaya mendukung PAS.

Bahkan kemarin secara resmi ia menemui tim pemenangan PAS Kecamatan Melaya terkait dukungan tersebut. Sorenya, para kader dan gerbong hingga pengurus di anak ranting dirapatkan untuk mengarahkan dukungan ke PAS. Ketua Tim Pemenangan PAS Kecamatan Melaya, I Nyoman Renteb kemarin mengaku menerima terbuka dukungan tersebut. “Siapapun mendukung dengan visi dan misi PAS kita terima, kalau ada niatan seperti ini kita terbuka untuk tujuan bersama memenangkan pasangan Puspayoga-Sukrawan, terlepas dari intern partainya,” terang Renteb yang juga Bendahara PAC PDI Perjuangan Melaya ini. Kemarin pihaknya juga menyerahkan sejumlah atribut untuk mendukung PAS.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya