Google Sediakan 15GB untuk Gmail, Drive, dan Plus - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Google Sediakan 15GB untuk Gmail, Drive, dan Plus

Google Sediakan 15GB untuk Gmail, Drive, dan Plus

Written By Unknown on Kamis, 16 Mei 2013 | 06.40


KOMPAS.com — Google menggabungkan media penyimpanan data di awan untuk layanan GMail, Drive, dan Google+. Mulai Senin (12/5/2013), ketiga layanan itu diberi ruang penyimpanan data yang lebih besar, yakni 15GB secara gratis.

Director of Product Management Google Clay Bavo mengatakan, integrasi antar-layanan Google ini memberi pengalaman yang lebih simpel kepada pengguna yang hendak berbagi atau mengirim data. Dengan cara ini pengguna merasa tidak dibatasi soal ruang penyimpanan pada satu layanan.

"Hidup jadi sedikit lebih mudah ketika produk Google bekerja sama dengan baik. Memasukkan data dari Drive ke email atau berbagi foto dari Drive ke Google+," kata Bavo dalam publikasi di blog resmi perusahaan.

Sebelumnya, Google membatasi ruang penyimpanan 10GB gratis untuk GMail, dan 5GB untuk Google+ dan Drive. Pengguna dipersilakan memperluas media penyimpanan data dengan cara berlangganan, dan tentu saja dikenakan biaya.

Kompetitor Google memberi ruang penyimpanan data gratis yang beragam. Apple iCloud, Amazon Cloud Storage, dan SugarSync menawarkan ruang 5GB secara gratis. Dropbox menawarkan gratis 2GB, sementara Microsoft SkyDrive menawarkan ruang penyimpanan gratis paling besar, yakni 7GB. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya