HP Cawalkot Bandung Hilang Saat Undian Nomor Urut - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » HP Cawalkot Bandung Hilang Saat Undian Nomor Urut

HP Cawalkot Bandung Hilang Saat Undian Nomor Urut

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 00.10



INILAH, Bandung - Calon Wali Kota Bandung MQ Iswara mengaku masih memendam kekesalan atas hilangnya HP Communicator E7 yang selama ini menemaninya beraktivitas. Pasalnya, dalam HP tersebut terdapat sejumlah data penting terkait kapasitasnya sebagai Ketua Komisi D DPRD Jabar dan pengusaha.

Seperti diketahui, Iswara tertimpa musibah saat menghadiri pengundian nomor urut bagi pasangan calon yang bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013 di Ballrom Grand Pasundan Hotel, Jalan Peta Kota Bandung, Rabu (8/5/2013). HP kesayangannya itu disabet maling saat Iswara sedang berfoto bersama dengan kandidat lain.

"Ini kejadian lucu. Saat sesi foto dengan seluruh pasangan calon, masa hp saya hilang? HP itu memang saya simpan di meja karena merasa yakin tidak terjadi apa-apa. Tetapi pas kembali ke tempat duduk, masa sudah lenyap,” kata Iswara saat ditemui di Rumah Bersama Rumah Kemenangan, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Kamis (9/5/2013).

Dia mengaku kesal karena handphonenya tersebut sangat penting untu menunjang aktivitasnya karena menyimpan banyak data. Dia berharap sang pencuri bisa mengembalikannya lagi karena tidak akan bermanfaat. Bahkan dia berani membayar sesuai harga HP selama data-datanya komplit.

"Beritain aja. Semoga ada yang terketuk hatinya dan secara sadar mengembalikan HP itu," tuturnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya