Ini Dia Tampilan Baru Google Maps - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ini Dia Tampilan Baru Google Maps

Ini Dia Tampilan Baru Google Maps

Written By Unknown on Minggu, 19 Mei 2013 | 23.00


KOMPAS.com — Google memperkenalkan perubahan besar untuk layanan peta populer Google Maps dalam konferensi developer I/O di San Francisco, AS, Rabu (15/5/2013). 

Perubahan "terbesar sejak Google Maps diluncurkan delapan tahun lalu" itu mencakup interfaceutama yang kini menampilkan peta besar, memenuhi layar dalam jendela browser. 

Di pojok kiri atas terdapat sebuah kolom pencarian, sementara seluruh wilayah peta berbasis vektor tersebut sekarang bersifat interaktif.

Menge-klik kursor pada bagian mana pun dalam peta akan mengarahkan pandangan ke area tersebut dan memunculkan keterangan-keterangan, seperti tempat menarik di sekitar lokasi atau cara terbaik untuk pergi ke sana.

Ketika pengguna menge-klik satu lokasi, misalnya restoran, Google Maps akan mengubah tampilan peta untuk menampilkan lokasi-lokasi lain yang berkaitan, seperti misalnya restoran-restoran lain atau supermarket. 

Versi baru dari Google Maps ini juga disebut mampu mempelajari kebiasaan pengguna untuk memberikan highlight informasi yang relevan. Semakin sering pengguna berinteraksi dengan Maps, informasi yang disajikan akan semakin sesuai dengan kebutuhan.

Hal baru lainnya yang ditawarkan Google lewat Maps versi baru adalah integrasi layanan reviewlokasi Zagat, Google Earth, dan Streetview yang tercakup dalam interaksi peta.

Cukup klik suatu tempat, maka pilihan menjelajahi dengan Streetview akan langsung disajikan, apabila ada. Saat ini Google Maps versi terbaru hanya tersedia untuk pengguna desktop browseryang mengajukan permintaan akses preview pada Google.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya